TERKEDJOET! Ternyata Identitas Sebenarnya Dari Atreus Putra Kratos Adalah…

BOY!

Ada yang sudah main God of War terbaru? Apakah sudah menamatkannya? Bagi yang sudah menamatkan God of War terbaru, tentunya kamu akhirnya tahu siapa sebenarnya Atreus putra Kratos. Plot twist yang mengejutkan ini memang baru muncul di akhir-akhir game, namun jika kamu pecinta mitologi Norse, semestinya sudah bisa mengendus curiga tanda-tandanya di tengah permainan.

Pada artikel ini kita akan mengungkap identitas asli dari Atreus putra Kratos. Jika kamu tidak ingin kena sop iler alias spoiler, sebaiknya jangan lanjutkan baca ulasan ini ya. Tapi jika kamu penasaran, bisa lanjutkan baca hingga akhir.

SPOILER ALERT!

Atreus adalah anak dari Kratos. Ia lahir di Midgard, sebuah realm terkait mitologi Norse. Ia adalah putra dari Kratos, seorang manusia setengah dewa dari realm Yunani, dengan Faye. Petualangan Kratos dan Atreus di God of War dimulai sejak kematian dari Faye, karena sebab yang tidak diketahui. Dalam wasiatnya, Faye meminta agar abunya ditebar di tempat tertinggi di dunia. Ini yang membuat Kratos dan Atreus memulai petualangannya mencari tempat tertinggi di dunia.

Namun ternyata sosok misterius menyerang mereka. Kratos yang merupakan manusia setengah dewa, bahkan kewalahan melawan orang asing ini. Sesuatu terjadi dan kehidupan mereka tidak aman lagi. Selagi mencari jawaban atas misteri yang menyerang mereka, Kratos dan Atreus juga berusaha mewujudkan keinginan terakhir dari Faye.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Hmmm, inilah para superhero yang mungkin hadir di Avengers 4! Siapa pun yang mereka hadapi, rasanya mereka akan bisa memberi bantuan penting untuk para pahlawan!


Singkat cerita, berbagai hal terjadi dalam petualangan mereka. Atreus pun akhirnya mengetahui identitas aslinya bahwa ia juga merupakan seorang dewa, karena merupakan keturunan Kratos sang mantan dewa perang. Atreus sempat menjadi congkak karena mengetahui hal ini, membuatnya gegabah dan membahayakan diri mereka.

Petualangannya tidak mudah, karena selain melawan berbagai mahluk mitologi Norse, para dewa-dewa Norse pun menghalangi perjalanan mereka. Namun seolah ditakdirkan sebagai pembunuh dewa, para dewa ini pun terbunuh di tangan mereka di antaranya adalah Magni, Modi, dan Baldur.

Setelah berbagai upaya untuk mencapai tempat tertinggi di dunia yang berada di Jötunheim, Kratos dan Atreus menemukan lukisan dinding rahasia yang mengungkapkan bahwa Faye adalah seorang Giant.

Bahkan, lukisan ini mengisahkan petualangan yang baru mereka alami seperti perjalanan mewujudkan wasiat Faye, hingga bagaimana mereka membunuh para dewa. Sebenarnya akhir petualangan mereka sudah diprediksikan dimana nantinya Kratos akan mati di pangkuan Atreus karena sebab yang belum diketahui.

Dalam lukisan ini juga terungkap bahwa Atreus memiliki nama panggilan lain di antara para raksasa. Nama Atreus putra Kratos yang sebenarnya adalah…

Atreus putra Kratos

Loki

Ya, di game ini ternyata sang dewa muslihat ini adalah putra dari manusia setengah dewa Kratos dan Faye seorang raksasa. Ini menjawab takdir Atreus atau Loki yang akan menjadi sebab utama terjadinya Ragnarok. Penjelasan lebih lengkap mengenai Ragnarok bisa kamu baca di sini.

Jadi bapak anak ternyata perannya sama, yaitu sebagai penghancur dunia dewa di masing-masing realm nya.

Fakta unik Atreus / Loki

  • Saat Atreus mengetahui dirinya adalah setengah dewa, ia bertanya apakah ia bisa berubah menjadi binatang. Ini merupakan bayangan nantinya di mana berubah menjadi hewan adalah ciri khas Loki.
  • Atreus memakai senjata pisau, yang merupakan salah satu ciri khas dari Loki.
  • World Serpent atau Jörmungandr seharusnya adalah anak dari Loki. Namun Mimir mengungkapkan bahwa Jörmungandr di sini sudah mengalami Ragnarok, dan ia terlempar ke masa lalu akibat pertarungan melawan Thor.
  • Faye kemungkinan adalah bagian nama dari Laufey, yang merupakan nama ibu Loki.

Paradox

  • Magni dan Modi semestinya adalah dewa yang selamat dari Ragnarok. Namun di game ini justru mereka mati duluan.
  • Atreus mempelajari bahasa ular dari Jörmungandr, dimana semestinya Jörmungandr tahu bahasa ini dari ayahnya, Atreus atau Loki.

Bagaimana menurut kamu mengenai fakta bahwa Atreus adalah Loki? Apakah fakta Atreus putra Kratos  ini akan berlanjut di God of War 2? Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin