Ending Infinity War Mungkin Memiliki Hubungan dengan Film Venom (SPOILER ALERT)

Apa yang terjadi pada ending Infinity War mungkin berhubungan dengan apa yang kalian lihat dalam trailer film Venom. Ini pembahasannya! (SPOILER ALERT)

Trailer Venom dirilis beberapa hari yang lalu. Dari trailer yang terlihat keren tersebut ada satu pertanyaan yang mungkin sangat menghantui fans. Pertanyaan ini, mungkin ada hubungannya dengan apa yang terjadi di ending Infinity War.

SPOILER ALERT: MENGANDUNG SPOILER DARI FILM DI INFINITY WAR

Salah satu pertanyaan terbesar yang muncul dalam benak fans adalah: di manakah Spider-Man berada? Seperti yang kita tahu, Venom adalah karakter yang berasal dari serial komik Spider-Man, akan tetapi dalam film standalone Venom ini, Spider-Man tidak terlihat sama sekali dalam trailer. Jangankan dalam trailer, dalam segala macam promosi dan interview, Spider-Man jarang sekali—dan hampir tidak pernah—disebutkan.

Nah, ketidakhadiran Spidey dalam film Venom ini mungkin ada hubungannya dengan ending dalam Infinity War. Jika kamu sudah menonton Infinity War, maka kamu tahu bahwa Thanos berhasil mengumpulkan Infinity Stone dan berhasil membunuh setengah makhluk hidup di alam semesta—termasuk Spidey. Ya, Spidey mati di ending Infinity War.

Kematian Spidey ini, bisa menjadi alasan kenapa Spider-Man tidak muncul dalam trailer—dan mungkin nanti film—Venom. Belum lagi, Venom dirilis setelah Infinity War, memang belum ada kejelasan mengenai setting-nya, jadi mungkin saja setting-nya setelah Infinity War nanti.


CONTINUE READING BELOW

Jadi, Siapa yang Mati di Infinity War? (SPOILER)

Bener nggak sih, bakalan ada yang mati dalam Avengers: Infinity War? Kalau iya, siapa yang mati di Infinity War nantinya? Ini jawabannya! (SPOILER ALERT)


Memang, sebelumnya disebutkan bahwa Venom adalah film yang terpisah dengan MCU—tim Marvel Studios disebutkan campur tangan di dalam pembuatan film tersebut… untuk saat ini. Hal ini diakui sendiri oleh dua pentolan yang masing-masing berasal dari Marvel dan Sony: Kevin Feige dan Amy Pascal.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.