Heboh di Turnamen Lords Mobile! Korea Jadi Juara Lords Tournament: Asia!

Turnamen Lords Mobile Asia telah selesai! Seperti apa keseruan dari acara ini?

1524792618000

Melalui pagelaran turnamen Lords Mobile yang dilaksanakan di Hongkong, keenam tim dari masing-masing negara menunjukkan ketangkasannya dalam memandu pasukan. Siapakah yang keluar sebagai juara dalam Lords Tournament: Asia tahun ini?

Tidak disangka, turnamen untuk game Lords Mobile yang diadakan pada 22 April yang lalu didatangi oleh berbagai perwakilan dari negara-negara di Asia. Dari Indonesia hingga Jepang, masing-masing tim memberikan perlawanan yang cukup ketat.

Melalui Lords Tournament Asia, sebuah turnamen resmi Lords Mobile yang dilaksanakan khusus untuk region Asia, total enam tim beradu dengan sengit untuk memperebutkan hadiah yang cukup besar; uang tunai sebesar 30 ribu US Dollar dan medali emas yang terbuat dari emas 99.9% untuk keenam pemain.

Total keenam tim hadir sebagai perwakilan dari masing-masing negara; Tiongkok, Korea, Hongkong, Taiwan, Jepang dan Indonesia. F1x sebagai tim dari Indonesia masuk sebagai perwakilan dari Asia Tenggara. Hal ini tentu saja tidak bisa dianggap remeh, mengingat Indonesia memiliki sekali banyak talenta-talenta muda dalam dunia gaming.


CONTINUE READING BELOW

Gaara Adalah Kazekage Terbaik? Inilah Alasannya!

Kazekage adalah gelar yang diberikan kepada sosok Shinobi terkuat di Sunagakure, dan seorang pemimpin desa tidak hanya dinilai dari kekuatan fisik semata. Secara keseluruhan, Gaara memenuhi semua syarat tersebut.


Sebagai perwakilan dari Indonesia, F1x merupakan tim yang berasal dari klan F_1 yang dipimpin oleh F1 Ferrari sebagai pemain asal Indonesia dengan kekuatan tertinggi. Klan ini sangat sering menaklukkan kerajaan mulai dari K34 dan K189, membuat klan global satu ini paling disegani.

Babak penyisihan untuk grand final dibagi menjadi dua sesi, Indonesia ditempatkan bersama tim Jepang AKB dan tim Korea S8S. Sesi kedua diisi oleh tim Tiongkok JXI, tim Hongkong KCC dan tim Taiwan SnG.

Melalui kedua sesi, tim Korea dan tim Tiongkok melanjutkan pertarungan mereka menuju babak grand final. Kegagalan Indonesia dalam babak penyisihan tidak membuat tim F1x patah hati. Indonesia sendiri harus bangga bisa mengalahkan negara-negara Asia Tenggara lainnya dan maju sebagai perwakilan.

turnamen lords mobile 2

Dengan strategi yang berbeda dari kedua tim, tim S8S dari Korea keluar sebagai juara dari turnamen Lords Mobile untuk region Asia. tim JXI dari Tiongkok yang sempat menduduki Wonder harus takluk dengan strategi dari tim Korea. Dengan turnamen ini, S8S berhasil membawa pulang uang sebesar USD 30,000.

Meramaikan Lords Tournament: Asia, IGG menghadirkan lagu tema terbaru mereka yang berjudul Champion’s Overture. Lagu yang sangat epik ini diaransemen oleh Klaus Badelt sebagai komposer salah satu film fenomenal, Pirates of the Carribean. Untuk urusan musik, London Symphony Orchestra sebagai salah satu orkestra terbaik di Dunia dipilih untuk meramaikan lantunan nada.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.