Kevin Feige: “Kematian dalam Infinity War ‘Mungkin’ Permanen” (SPOILER FREE)

Hati-hati ya, sama yang suka tanya: “Jadi, ada yang mati nggak di Infinity War? Siapa?” (Note: artikel ini bebas spoiler)

1524826807000

Tak dapat dipungkiri bahwa Thanos adalah musuh paling berbahaya dan kuat dalam sejarah film MCU. Sutradara Avengers: Infinity War bahkan mengatakan kalau Thanos bahkan lebih kuat daripada Hulk. Tentunya, hal ini banyak membuat fans bertanya-tanya: “Apakah ada karakter yang mati di Infinity War nanti?”

Sebelumnya, biar saya tekankan kalau artikel ini BEBAS DARI SPOILER. Jadi, saya tidak akan menjawab apakah benar atau tidak bakalan yang ada mati dalam Avengers: Infinity War nanti. Tapi kalau kamu ingin membaca artikel penuh spoiler yang  menjawab pertanyaan di atas, kamu bisa klik link ini.

Nah, dalam sebuah interview bersama dengan Entertainment Weekly,  Feige ditanyai mengenai kematian karakter-karakter yang terjadi dalam MCU, seperti Nick Fury di Winter Soldier atau Phil Coulson dalam The Avengers. Karakter-karakter tersebut diperlihatkan telah tewas, tetapi kemudian diperlihatkan bahwa mereka semua hidup kembali.

Lantas, apakah hal yang sama bakalan terjadi di Infinity War? Feige tidak secara langsung menjawabnya. Tetapi dia mengatakan kalau ada kemungkinan bahwa karakter penting yang mati dalam Infinity War akan mati secara permanen.

Ya. Maksudku, aku bisa selalu menuliskan daftar karakter-karakter yang kita bunuh dalam film dan belum hidup kembali, tetapi kematian karakter-karakter pentin, dalam film yang kurasa aku tahu fans sedang pertanyakan saat ini…? [berhenti sesaat] Aku hanya akan berkata, ya. Orang-orang harus berhati-hati pada apa yang mereka inginkan.


CONTINUE READING BELOW

Dr. Strange Mungkin Saja Bakalan Mati dalam Infinity War?

Benedict Cumberbatch, pemeran Dr. Strange di MCU, tidak bisa memastikan keselamatan karakter yang dia perankan dalam Infinity War nanti! Ini nih komentar dari Cumberbatch!


Meskipun begitu, Feige menjelaskan bahwa karena Infinity War akan menjadi akhir film bagi beberapa karakter (yang dimainkan oleh aktor/aktris yang sudah menghabiskan kontrak mereka dengan MCU), bukan berarti bahwa karakter pasti akan mati. Dia berkata bahwa beberapa mungkin akan memiliki happy ending dan memutuskan untuk pensiun layaknya Hawkeye.

Meskipun begitu, jawaban dari Kevin Feige ini bisa menjai peringatan. Jadi, hati-hati ya sama yang selalu bertanya, “Siapa karakter yang mati di Infinity War nanti?” Karena bisa jadi nanti karakter yang kalian sukai bakalan mati secara permanen di Infinity War.

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.