Penjelasan Ending Infinity War dan Kemungkinan Film Sekuelnya!

Masih bingung dengan ending Infinity War? Ini nih penjelasannya! Tentunya, artikel ini akan penuh dengan spoiler ;)

Bagi kamu yang bingung dengan ending Infinity War, kamu bisa membaca penjelasan ending Infinity War di bawah ini.

SPOILER ALERT

ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER ENDING INFINITY WAR

Ketika para fans takut bahwa Infinity War akan berakhir mengecewakan seperti Age of Ultron, rasa takut tersebut pun akhirnya tidak terbukti. Alih-alih musuh utamanya kalah mudah dan bahkan tidak ada korban jiwa sama sekali seperti dalam Age of Ultron, Infinity War benar-benar menampilkan musuh yang sulit dikalahkan dan bahkan memakan banyak korban jiwa!

1

Kenapa Banyak Karakter yang Berubah Menjadi Abu?

penjelasan ending avengers karakter yang mati

Pada ending Infinity War, Thanos berhasil mengumpulkan semua Infinity Stones. Meskipun terluka parah oleh serangan Thor, tetapi Thanos masih sempat mengaktifkan kemampuan Infinity Gauntlet-nya yang telah terisi lengkap dengan semua Infinity Stones.

Adegan selanjutnya kita melihat Thanos bertemu dengan Gamora kecil. Gamora kecil ini pun menanyakan apakah Thanos telah berhasil mencapai tujuannya dan apa saja yang telah dia korbankan. Thanos pun mengatakan bahwa dia telah kehilangan segalanya.


CONTINUE READING BELOW

Ending Infinity War Mungkin Memiliki Hubungan dengan Film Venom (SPOILER ALERT)

Apa yang terjadi pada ending Infinity War mungkin berhubungan dengan apa yang kalian lihat dalam trailer film Venom. Ini pembahasannya! (SPOILER ALERT)


Adegan selanjutnya, kita bisa melihat Infinity Gauntlet Thanos yang terlihat rusak. Akan tetapi, setelahnya satu per satu superhero serta banyak manusia yang lenyap menjadi butiran debu dan tertiup angin—mereka semua terkena efek dari Infinity Gauntlet Thanos!

2

Siapa Saja yang Tewas?

penjelasan ending Infinity War karakter yang mati

Dalam film, diceritakan bahwa setelah Thanos menggunakan Infinity Gauntlet miliknya, setengah makhluk hidup yang berada di semesta lenyap. Karakter-karakter yang mati kebanyakan adalah karakter baru, seperti Peter Parker, Doctor Strange, Falcon, dan bahkan Black Panther. Lalu, Guardians of the Galaxy hampir seluruhnya mati—hanya menyisakan Rocket Raccoon dan Nebula.

Kamu bisa membaca daftar lengkap karakter yang mati di Infinity War melalui link ini.

Bagaimana dengan adegan post-credits? Lanjut ke halaman 2 untuk penjelasan ending Infinity War lainnya!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.