Ini Nih 6 Petarung Tangan Kosong Terhebat Marvel Cinematic Universe!

Anggap kayak Dragon Ball, para tokoh Marvel gebuk-gebukan gak pake senjata. Siapa yang menang?

Semesta Netflix Marvel memiliki sejumlah petarung tangan kosong tangguh.

Sebut saja Luke Cage, yang tubuhnya sekeras baja. Cage memiliki teknik tinju yang dipelajari di masa mudanya. Menghadapi kriminal di Harlem, Cage sampai harus menahan diri agar tinju besinya tidak sampai membunuh. Sekedar tamparan saja bisa membuat musuh pria kekar ini tak sadarkan diri.

Lalu ada Daredevil, yang meski buta dapat bertarung dengan luar biasa mengandalkan pendengaran supernya. Ada juga sosok seperti Elektra dan Iron Fist. Tapi kalau mereka harus berhadapan dengan enam petarung tangan kosong terhebat Marvel Cinematic Universe ini, rasanya dijamin mereka semua bakal K.O. dengan cepat.

Kalau misalnya Universal Survival saga-nya Dragon Ball Super juga meminta para superhero Marvel terlibat, rasanya tokoh-tokoh ini akan diajak. Inilah identitas mereka!

6

Bucky Barnes

petarung tangan kosong terhebat marvel - bucky

Pada dasarnya, Bucky adalah tentara. Dia sudah dilatih cara pertarungan jarak dekat. Lalu dia diperkuat sebagai Winter Soldier, dan dia pun menjadi mimpi buruk bagi musuh-musuh HYDRA.

Seperti Steve Rogers, Bucky adalah petarung yang sempurna. Kalau menghadapi musuh dari jauh, tembakan sniper rifle-nya akan menumbangkan musuh dengan cepat. Dari jarak dekat? Tangan bajanya dapat meninju seseorang sampai mati hanya dalam satu pukulan.

Di Civil War, Bucky mungkin terlihat lebih lemah. Tapi itu lebih karena dia harus berurusan dengan musuh tangguh seperti T’Challa, dan dia tidak lagi terfokus untuk membunuh seperti dulu. Lihat saja apa yang terjadi saat Zemo mengaktifkan insting membunuhnya, dia bertarung dengan sangat efektif dan efisien.

5

Captain America

Jelas kapten kita yang satu ini juga harus masuk daftar petarung tangan kosong terhebat Marvel Cinematic Universe.

Disuntik serum super soldier, Steve Rogers sudah terbukti sebagai prajurit sempurna. Contohnya bisa kamu lihat di The Winter Soldier, di mana ia ditantang oleh petarung tangguh (Batroc). Cap langsung berhenti menggunakan tameng dan tetap sukses menjatuhkan musuhnya.

Walau dia tidak memegang tameng pun Steve Rogers adalah ancaman yang bisa dengan mudah meng-K.O. penjahat.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Hmmm, inilah para superhero yang mungkin hadir di Avengers 4! Siapa pun yang mereka hadapi, rasanya mereka akan bisa memberi bantuan penting untuk para pahlawan!


4

Black Panther

Kostum T’Challa dilengkapi dengan kuku Vibranium. Mengingat sekuat apa Vibranium itu, persenjataan itu bisa membantu T’Challa untuk merobek apapun yang menjadi musuhnya.

Hebatnya, sebenarnya T’Challa tidak perlu kuku Vibranium untuk menang. Dia memiliki kemampuan bela diri yang sangat lincah. Musuh level humanoid akan benar-benar kesulitan untuk menang melawannya.

Apa yang terjadi kalau ada turnamen di mana Black Panther, Cap, dan Bucky disuruh bertarung? Penulis sih merasa pemenangnya antara Steve Rogers atau T’Challa. Namun pertarungan itu akan benar-benar panjang dan melelahkan.

Oh, ngomong-ngomong soal turnamen, “Lords Tournament: Asia” telah diselenggarakan pada 22 April dengan sukses lho!

 

Pada babak Grand Final Tim Tiongkok [JXI] bertemu dengan Tim Korea [S8S]!

Pertempuran tersebut sangat sengit di mana kedua tim saling bergantian merebut Wonder. Tim Korea [S8S] melanjutkan strateginya dengan memakai satu jenis pasukan dan berada di posisi menyerang, sementara Tim Tiongkok [JXI] tetap tenang dan mengirim pengerahan untuk membalas serangan musuh.

Mendekati akhir pertempuran, [JXI] sempat menduduki Wonder, dan hanya pengerahan terakhir [S8S] lah yang menghalangi Tiongkok dari tahta Lord Asia!

Semua pun menyaksikan dengan seksama ketika [S8S] menyerang dan Tim Korea berhasil mengklaim Wonder di detik-detik terakhir! Benar-benar pertempuran yang sengit, tapi [S8S] keluar sebagai pemenang dan dimahkotai sebagai “Lord Asia”! Selamat untuk Tim [S8S]!

Di Lords Tournament Asia ini juga untuk pertama kalinya diperdengarkan lagu tema terbaru Lords Mobile yang spektakuler, Champion’s Overture. Lagu tersebut merupakan gubahan Klaus Badelt (komposer Pirates of Carribean) dengan London Symphony Orchestra (salah satu dari 5 orkestra terbaik dunia) dan direkam di Air Studios (studio legendaris ciptaan produser The Beatles, Sir George Martin).

Kini, Champion’s Overture sudah dapat dinikmati lewat iTunes maupun Spotify! Kamu bisa melihat video behind the scene-nya di bawah ini.

Lords Mobile Champion’s Overture – Di Balik LayarLords Mobile: Champion’s Overture dibuat oleh Klaus Badelt, komposer film Hollywood yang terkenal akan karyanya di Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl.Lagu ini dimainkan oleh London Symphony Orchestra, salah satu orkestra terbaik di dunia, dan diproduksi di AIR Studios, studio rekaman legendaris yang dibangun oleh Sir George Martin.Judul lagunya diambil dari salah satu set Equipment paling kuat dalam game, dan kami sudah tidak sabar untuk membagi karya menakjubkan ini dengan 130 juta pemain dari seluruh dunia!Cek video untuk tau cerita di balik pembuatan lagu tema ini!LIKE dan SHARE post ini, dan beritahu kamu pendapat kalian tentang lagu ini di kolom komentar dengan menyertakan IGG ID! Kami akan memilih 50 pemenang secara acak untuk meraih 2K Permata + satu buah Percepat 24j!Periode Event: 23-26 April 2018Tim IGG dan Lords Mobile memiliki hak penuh atas interpretasi event, peserta, aturan, dan hadiahnya

Posted by Lords Mobile on Monday, April 23, 2018

Penasaran? Ayo coba main Lords Mobile! Siapa tau kamu bisa jadi jagoan di turnamen internasional berikutnya!

Download Lords Mobile Android

Download Lords Mobile iOS

Lanjutan pembahasan petarung tangan kosong terhebat Marvel Cinematic Universe dapat kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.