Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Bahkan Tujuh Shinobi Pendekar Pedang Kirigakure pun tidak luput dari kematian yang konyol!

Ninja lebih cepat? Ninja yang mati lebih cepat di dalam Naruto! Di dalam hidup mati banyak sekali karakter di dalam era Uzumaki Naruto semenjak Genin hingga menjadi Hokage, banyak juga di antaranya yang mati luar biasa cepat.

Kadang, dalam waktu singkat saja karakter itu bisa menarik simpati penontonnya! Namun tidak jarang di antara mereka yang mati dengan mengecewakan!

Hal ini tentu berakar dari nasib tokoh tersebut yang digarap secepat kilat oleh siapapun lawannya. Dan tentunya, seberapa mereka berpengaruh terhadap cerita juga menjadi pertimbangan dalam menilai kualitasnya sebagai perangkat plot.

Maka dari itu, siapa sajakah pribadi mengagumkan yang menemui ajalnya dalam waktu yang singkat ini? Temukan jawabannya di sini!

5

Momochi Zabuza

naruto boruto mati momochi zabuza

Zabuza memiliki story arc tersingkat di dalam Naruto, dan ia juga memiliki plot dramatis yang membuatnya menjadi sebagai salah satu kisah paling mengsankan di dalam Naruto!

Momochi Zabuza adalah salah satu dari Tujuh Shinobi Pendekar Pedang Kirigakure yang memiliki karakterisasi yang kuat dibandingkan tokoh lainnya, bahkan sang Mizukage Keenam, Chojuro.

Sayang, tokoh kuda hitam di dalam kisah Naruto ini harus takluk tidak berdaya di tangan musuh-musuh kelas teri di masa-masa terakhirnya. Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada yang mampu menyamai Zabuza sebagai musuh yang berjasa mengangkat Uzumaki Naruto menjadi seorang Hokage Ketujuh!

4

Juzo Biwa

naruto boruto mati juzo biwa

Dari semua anggota Akatsuki, barangkali Juzo Biwa adalah anggota terlemahnya. Sebelumnya, ia adalah partner dari itachi Uchiha, sang penyelamat Konohagakure dari kehancuran. Akan tetapi, sang Mizukage dengan entengnya mengalahkan tokoh ini begitu saja tanpa perlawanan yang berarti.

Yang lebih ironis lagi, Juzo adalah salah satu bagian dari Tujuh Shinobi Pendekar Pedang Kirigakure, meskipun ia tidak terlihat seperti tokoh yang kuat! Kita tidak dibiarkan untuk melihat kehebatannya sebagai salah satu anggota geng ternama tersebut dan hanya mati konyol di tangan Yagura Karatachi, Mizukage Keempat yang masih hidup pada masa itu.


CONTINUE READING BELOW

Masih Penuh Misteri, Mengapa 5 Ninja Ini Dianggap Legendaris?

Dalam dunia Shinobi, mereka dianggap sebagai legenda besar. Akan tetapi masih kurang bukti-bukti yang meyakinkan untuk menganggap mereka sebagai demikian!


Lantas, siapa lagi tiga karakter Naruto yang mati terlalu cepat? Simak lanjutannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.