Prediksi: Susunan Anggota Guardians of the Galaxy Setelah Infinity War!

Kira-kira seperti apa sih susunan anggota Guardians of the Galaxy setelah Infinity War? Pilihan karakter-karakternya sungguh menarik! (SPOILER ALERT)

1524903305000

SPOILER ALERT: MENGANDUNG SPOILER BERAT INFINITY WAR!

Infinity War bisa dibilang menjadi film yang sangat berbeda dengan film-film MCU sebelumnya. Bagaimana tidak? Film ini diakhir dengan ending yang cukup kelam di mana banyak sekali karakter yang tewas—termasuk para anggota Guardians of the Galaxy. Lebih mengenaskan lagi, anggota Guardians of the Galaxy hanya tersisa Rocket Racoon seorang! (Nebula diceritakan telah keluar dari tim dalam ending Guardians of the Galaxy Vol 2).

Nah, dengan hanya menyisakan Rocket, apakah ini berarti Guardians of the Galaxy bubar? Tampaknya tidak pasti demikian. Hal ini karena ada cukup superhero yang tersisa dalam ending film Infinity War yang bisa menjadi anggota Guardians of the Galaxy selanjutnya. Berikut ini adalah prediksi susunan anggota Guardians of the Galaxy setelah Infinity War!

1

Tony Stark/Iron Man

anggota guardians of the galaxy setelah infinity war iron man tony stark

Deep Space Armor milik Tony ketika dia bergabung dengan GotG versi komik

Pada ending Infinity War, Tony Stark menjadi satu dari dua karakter yang selamat di planet Titan dari efek Infinity Gauntlet Thanos. Mengingat bahwa Tony berada di luar angkasa bersama dengan Nebula, bisa jadi mereka berdua akan memulai perjalanan untuk mencari Thanos dan mencoba menghidupkan kembali mereka yang telah tewas.

Dalam komik sendiri, Tony memang pernah bergabung dengan Guardians of the Galaxy menggunakan armor baru bernama Deep-Space Armor/Iron Man Armor Model 45. Nah, Tony bisa jadi membentuk tim Guardians of the Galaxy yang baru setelah ending Infinity War.


CONTINUE READING BELOW

Penjelasan Ending Infinity War dan Kemungkinan Film Sekuelnya!

Masih bingung dengan ending Infinity War? Ini nih penjelasan ending Infinity War dan kemungkinan sekuelnya! Tentunya, artikel ini akan penuh dengan spoiler ;)


2

Nebula

Selain Tony, Nebula juga menjadi karakter lainnya yang masih hidup di Titan setelah Thanos menggunakan Infinity Gauntlet miliknya. Nebula sendiri pada ending GoTG 2 sudah keluar dari tim Guardians of the Galaxy untuk membunuh Thanos sendirian—yang mana dia tertangkap di Infinity War.

Karena sudah cukup lama bersama dengan Thanos, dan mengetahui bahwa saudarinya yang juga sebenarnya dia sayangi, Gamora, telah tewas ada kemungkinan dia memiliki ide untuk mencari Thanos dan mencuri Infinity Gauntlet darinya. Nebula sendiri dalam komik pernah diceritakan menggunakan Infinity Gauntlet. Siapa tahu dia menceritakan hal tersebut kepada Tony dan keduanya pun menelusuri luar angkasa bersama.


CONTINUE READING BELOW

Sebenarnya, Venom Satu Universe dengan MCU Nggak Sih?

Rupanya masih banyak yang bingung dengan status film Venom: apakah Venom satu universe dengan MCU? Ini penjelasan dari Kevin Feige, Amy Pascal, dan Tom Holland sendiri!


Tapi tidak hanya mereka berdua, lho! Beberapa karakter lainnya juga ada kemungkinan ikut berpetualang sebagai anggota Guardians of the Galaxy setelah Infinity War. Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.