Bersama Cygames, Nintendo Umumkan Game Mobile Dragalia Lost!

Perusahaan mobage Cygames dengan perusahaan gaming raksasa Nintendo mengumumkan Dragalia Lost, game mobile dengan tampilan imut yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

1524884408000

Apa jadinya jika dua perusahaan game besar bergabung untuk menghadirkan game terbaru? Bersama dengan Cygames yang terkenal dengan mobage fenomenal mereka, Nintendo akan merilis Dragalia Lost, Game mobile dengan grafis imut!

Saat ini, game mobile dengan sistem gacha yang paling populer umumnya akan jatuh di antara kedua pilihan game, FATE Grand Order dan Granblue Fantasy. Dari salah satu game yang disebut, kita tentu mengenal dengan pengembang bernama Cygames yang telah menghadirkan Granblue Fantasy.

Sebagai pengembang game yang difokuskan pada segmen mobile, Cygames sendiri memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan dan merilis game. Semenjak didirikan pada 2011 oleh CyberAgent, Cygames telah merilis banyak game, dan beberapa diantaranya dapat kita mainkan saat ini.

Sebut saja Shadowverse sebagai alternatif dari Hearthstone. Game ini menghadirkan mekanika yang sangat mirip dengan Hearthstone namun tetap hadir dengan ciri khasnya dengan membawakan berbagai karakter dari game-game rilisan Cygames.


CONTINUE READING BELOW

Tercuri! Kartu Terbaru Shadowverse Tiru Magic: The Gathering!

Para penggiat Card-Collecting Game tentunya akan kenal dengan Hearthstone dari negeri Sakura ini, bukan? Kali ini, desain kartu terbaru Shadowverse disebut-sebut meniru kartu dari TCG fenomenal Magic: The Gathering.


Berbicara mengenai mobage, tentu kita tidak bisa melupakan eksistensi Nintendo yang sebelumnya telah merilis Fire Emblem Heroes. Game dengan genre tactical turn-based ini berhasil mendapatkan respons yang cukup positif. Bahkan, game ini dapat disandingkan dengan Granblue Fantasy milik Cygames.

Berbicara mengenai kedua nama ini, apa jadinya jika Nintendo dan Cygames bersatu untuk mengembangkan game mobile yang apik? Dragalia Lost mungkin akan jadi jawaban yang kalian cari.

Melalui trailer yang ditampilkan, game ini tampaknya akan hadir sebagai Action RPG, tidak seperti game gacha kebanyakan yang memaksakan pemainnya untuk bermain secara turn-based. Bahkan, Dragalia Lost memberikan tampilan grafis 3D yang serba imut! Grafis yang ditampilkan juga tergolong ringan.

Nintendo sendiri merencanakan game ini akan hadir pada tahun ini. Dihadirkan untuk android dan iOS, para pengguna di Asia akan mendapatkan kesempatan mereka untuk mencoba game ini terlebih dahulu, disusul dengan Amerika Serikat dan Eropa.

Tidak lupa juga, Nintendo juga memiliki game mobile lainnya, Mario Kart Tour yang juga akan dirilis pada tahun ini. Tidak ada informasi lengkap untuk kedua game ini, namun setidaknya kita tidak perlu menunggu tahun depan untuk menjajal game tersebut.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.