Penuh Ketegangan, Inilah 5 Momen Paling Intens di Video Games

Momen intens ini bisa bikin kita deg-degan!

Dunia game merupakan sarana yang paling asyik untuk mengisi waktu luang selain menonton film atau berjalan-jalan. Mengapa demikian? Sama seperti film, dunia game membuat kita bisa merasakan hal-hal seru di dalamnya.

Yang membedakan adalah di dalam film kita hanya bisa menonton, sedangkan di game, kita benar-benar turut terlibat dalam berbagai macam aksi yang ada di situ. Sejauh ini ada banyak game yang menghadirkan situasi menegangkan, menyeramkan, dan intens.


CONTINUE READING BELOW

Lenovo Resmi Meluncurkan Legion Y720 Tower di Indonesia

Momen intens ini bisa bikin kita deg-degan!


Kesemua momen tersebut secara psikologis terbukti sukses membuat pikiran kita menjadi fresh. Momen menegangkan dan intens akan membuat kita terkagum, sedangkan momen menyeramkan akan membuat kita ketakutan dan melupakan sejenak beban pikiran yang sedang kita alami. Nah, sejauh ini ada beberapa momen paling intens di video games lho. Beberapa momen intens ini diciptakan untuk membuat game yang kita mainkan terasa nyata serta realistis.

Ditambah dengan grafis yang mumpuni pada akhirnya hanya akan membuat kita sebagai gamer hanya ternganga begitu saja. Kali ini Duniaku.net akan membahas soal momen paling intens di video games guys. Tanpa basa-basi yang terlalu banyak, langsung saja yuk kita bahas satu per satu, cusss meluncur.

1

Melihat Diri Kalian Dieksekusi Mati - Wolfensten II: The New Colossus

Momen paling intens di video game yang pertama terjadi di game Wolfenstein II: The New Colossus. Ya, game yang diluncurkan tahun 2017 ini mendapatkan reaksi positif dari para gamer maupun reviewer. Sebagai seri lanjutan, game ini banyak menghadirkan sesuatu yang bikin kita berdecak kagum. Aksi tembak-tembakan, robot, dan hal yang lainnya membuat game ini nampak sangat seru. Ada satu momen di game ini yang cukup intens yakni ketika BJ Blazkowicz akan dihukum mati.

Ya, momen ini diawali oleh Blazkowicz yang tertidur di persidangan. Ketika persidangan itu, Blazkowicz memimpikan sang ibu dan dalam mimpi itu dirinya meminta maaf dipangkuan sang ibu. Kemudian scene berlanjut saat Blazkowicz disuruh bangun oleh sang hakim dan kemudian dibawa ke tempat untuk dieksekusi mati.

*Hanya untuk 17++

Yang membuat berdecak kagum adalah suasana eksekusi mati ini benar-benar digambarkan secara total. Ya, Blazkowicz dihadapkan oleh ribuan orang yang menunggu eksekusinya. Ribuan orang ini menganggap bahwa Blazkowicz merupakan seorang pengkhianat. Pidato sang antagonis, Irene Engel juga membuat kita sebagai gamer dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Blazkowicz. Dengan sangat cepat, kejadian hukuman mati ini akhirnya berlalu.

Meskipun Blazkowicz bisa diselamatkan dan tubuhnya diganti dengan robot, tapi kejadian ini benar-benar intens serta sangat luar biasa. Disarankan ketika momen ini kalian menggunakan speaker kualitas tinggi atau headset dengan kualitas yang tinggi pula agar mendapatkan feel-nya.

2

Genosida - Call of Duty: Modern Warfare 2

kumpulan game kontroversial call of duty

Sumber: PlayStation Universe

Di masa lalu, Call of DutyModern Warfare bisa kita anggap sebagai salah satu game Call of Duty paling sukses yang pernah ada. Game ini merupakan game trilogi dan ketiga seri ini menghadirkan banyak adegan yang sangat intens. Di seri pertama Call of Duty: Modern Warfare masih pengenalan. Tapi di seri kedua, Infinity Ward selaku developer berhasil menyuguhkan berbagai macam aksi dan salah satunya merupakan scene yang cukup kontroversial.

Selain kontroversial, momen ini juga dianggap sebagai momen paling intens di video games. Momen ini terjadi saat Vladimir Makarov sang antagonis utama datang ke sebuah bandara yang penuh dengan banyak orang. Momen gila dan intens terjadi kala Makarov melepaskan tembakan secara membabi buta ke arah orang-orang tidak bersalah ini. Bahkan kita bisa melihat secara langsung pembunuhan yang mengerikan terjadi di sini.


CONTINUE READING BELOW

Kalian Wajib Tahu! Ini Game Pertama 5 Developer Besar

Momen intens ini bisa bikin kita deg-degan!


Pembunuhan ini sangat intens dan terlihat nyata. Karena saking kejamnya, banyak yang menganggap apa yang disuguhkan oleh Infinity Ward bukanlah hal yang wajar karena genosida tak seharusnya diperlihatkan. Saya sendiri yang merasakan hal ini merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi. Masalahnya bandara dibantai habis bro!

Nah, ada apalagi ya momen paling intens di video games? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya bro.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!