5 Ninja Di Naruto Yang Tidak Hanya Jago, Tapi Sangat Mencolok!

Jalan ninja seperti apa yang sebenarnya ditekuni orang-orang ini?

1524891620000

Sudah bukan rahasia rasanya kalau definisi ninja di Naruto sudah terlalu longgar, sehingga nyaris tidak ada kata ‘Tersembunyi’ di dalam citra seorang ninja dalam anime tersebut.

Dari tahun ke tahun, Naruto dan Boruto menjebol definisi rahasia dari seorang ninja menjadi kesatria ahli bela diri. Belum lagi, penampilan dan kemampuan mereka yang mencolok sangat tidak sesuai sebagai agen mata-mata dari negerinya!

Tentu, anime ini tidak berminat untuk benar-benar melakukan hal serius terhadap aspek ninjanya agar lebih terlihat realistis. Akan tetapi ketika mafia saja diasosiasikan sebagai sekelompok remaja ganteng jago berantem, Naruto hanya sebagai kecil dari spektrum tersebut, bukan?

Dengan tidak mengherankan juga, tentunya wajib ada tingkatan tokoh-tokoh paling berisik dan mencolok di dalam serial ini. Dengan pendatang baru dari Boruto, ini dia lima tokoh paling mencolok dalam saga ini!

5

Chouchou Akimichi

Lebih bombastis dari ayahnya, Chouchou dua kali lebih rakus dan lebih mencolok daripada Chouji! Chouchou bisa melakukan Baika no Jutsu dan berbeda dengan alasan sang ayah, tidak memiliki justifikasi atas kebiasaan makan rakusnya.

Hal ini tentu dilengkapi dengan kemampuan alami keluarga tersebut yang sangat sulit bagi mereka untuk melakukan operasi-operasi rahasia. Kalaupun demikian, perubahan raksasa mereka berfungsi sebagai umpan penarik perhatian!

4

Deidara

Seni adalah ledakan, demikian klaim Deidara. Akan tetapi menjadi seorang ninja justru berkebalikan dengan prinsip super bombastis anggota Akatsuki yang satu ini.

Deidara adalah seorang teroris luar dalam dengan kegilaannya akan bahan-bahan peledak dan kehancuran yang besar. Sama seperti di atas, perannya hanya cocok sebagai pengalih perhatian atau eksekutor langsung dari serangan terbuka tanpa embel-embel Missing Nin di dalam resumenya sebagai seorang ninja.


CONTINUE READING BELOW

Apakah Benar Kirigakure Adalah Desa Terlemah di Era Boruto?

Boruto belum pernah mengenal tentang sisi gelap desa Kirigakure yang jahat nan bengis. Apakah desa tersebut melempem seperti yang diklaim oleh Ao?


Tiga ninja selanjutnya yang hidup di dalam dunia serial ini juga tidak kalah mencoloknya! Tidak percaya? Cari tahu di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.