Publisher Stardew Valley Umumkan Sci-fi RPG Eastward

Suka dengan Stardew Valley? Ingin merasakan game berkualitas seperti ini? Dari publisher yang sama, Chucklefish umumkan Eastward dengan estetika ala anime 90an.

Mencari alternatif game dengan grafis yang terkesan retro namun tetap tampil maksimal? Dari publisher Stardew Valley, Chucklefish umumkan game terbaru mereka dengan tema sci-fi RPGEastward.

Chucklefish sebagai salah satu publisher saat ini dikenal oleh para gamer dengan game fenomenal mereka, Stardew Valley. Tampilan grafis yang terkesan retro bukan berarti game ini akan tampil secara buruk, malah mekanika permainan yang dihadirkan dapat dikatakan sangat seru.

Para gamer yang sudah kenal dengan game seperti Harvest Moon tentu akan merasa hafal betul saat memegang Stardew Valley. Kualitas yang dihadirkan, baik secara visual maupun gameplay akan memberikan kesan bahwa inilah seharusnya yang hadir pada Harvest Moon masa kini, bukan seperti Light of Hope yang tampil secara mengecewakan.

Dengan Rp 115,999 saja, kalian sudah bisa memainkan Stardew Valley yang mendapatkan rating sempurna di Steam dengan total 10/10. Bahkan, kalian tidak membutuhkan PC dengan performa tinggi untuk menjalankan game ini!


CONTINUE READING BELOW

Lama Tidak Terlihat, Tencent Umumkan Red Alert Online dari Seri Command & Conquer!

Ingat dengan seri game Real-Time Strategy dari EA? Command & Conquer: Red Alert yang dulunya sangat disukai oleh para gamer kini akan kembali menuju genggaman tangan pemain dengan Red Alert Online yang diumumkan oleh Tencent!


Sebelumnya, Chucklefish pernah mengumumkan salah satu game terbaru mereka yang bertemakan tentang sekolah sihir, Spellbound. Tidak ada informasi kapan game ini akan dirilis, namun Chucklefish sempat membocorkan berbagai macam informasi mengenai game menarik ini.

Game yang disebut terinspirasi dari seri seperti Harry Potter dan Little Witch Academia akan mengajak para pemain untuk menjadi murid di sekolah sihir. Dengan belajar berbagai macam teknik seperti membuat ramuan hingga belajar ilmu magis, kemampuan tersebut nantinya akan dimanfaatkan pada sistem pertarungan yang disebut akan mirip seperti game retro Zelda.

Namun tentu saja, Spellbound merupakan berita lama, dan kali ini sang publisher Stardew Valley tidak berhenti dalam mengumumkan game terbaru mereka. Dengan tema sci-fi RPG yang diangkat oleh studio Pixpil, para pemain akan diajak menuju tampilan grafis dua dimensi yang mengingatkan kalian pada estetika anime tahun 90an.

Dinamakan sebagai Eastward, game ini menggambarkan dunia para masa post-apocalyptic dengan penggambaran dunia yang semakin hancur. Dengan fokus utama pada narasi dan tampilan grafis, Eastward tentu akan menarik perhatian para pecinta game retro.

Chucklefish belum memberitahukan detil mengenai harga dan kapan game ini akan dirilis, namun kita setidaknya akan melihat lebih banyak game berkualitas dari publisher apik ini kedepannya.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.