Sebenarnya, Venom Satu Universe dengan MCU Nggak Sih?

Rupanya masih banyak yang bingung dengan status film Venom: apakah Venom satu universe dengan MCU? Ini penjelasan dari Kevin Feige, Amy Pascal, dan Tom Holland sendiri!

Film Venom mungkin menjadi film yang cukup unik. Pasalnya, film ini adalah adaptasi dari karakter komik Marvel, tetapi film ini ditangani oleh Sony sementara Marvel disebut tidak memiliki campur tangan atau kekuatan apapun terhadap film ini. Hal ini tentunya membuat kita bertanya-tanya: sebenarnya, Venom satu universe dengan MCU nggak sih?

Ketika ditanyai oleh Collider apakah Venom berada di universe yang berbeda dengan MCU, Tom Holland sang pemeran Peter Parker/Spider-Man pun menjawab:

Sayangnya, kurasa itu benar. Dari sepemahamanku, aku rasa begitu keadaannya. Aku ingin membuat film bersama dengan Tom Hardy (pemeran Eddie Brock/Venom). Jika kita punya kesempatan untuk membuat film Venom bersama, pastinya akan keren, tetapi filmnya harus berada di MCU karena aku tidak mau keluar dari MCU.


CONTINUE READING BELOW

Ending Infinity War Mungkin Memiliki Hubungan dengan Film Venom (SPOILER ALERT)

Apa yang terjadi pada ending Infinity War mungkin berhubungan dengan apa yang kalian lihat dalam trailer film Venom. Ini pembahasannya! (SPOILER ALERT)


Jadi, jawabannya Venom tidak satu universe dengan MCU. Tetapi apakah masih ada kesempatan supaya keduanya bisa bertemu suatu saat nanti? Tom Holland meneruskan:

Mungkin saja. Tentunya hal itu mungkin bisa terjadi. Dan kita harus menunggu hal tersebut terjadi. Jika hal tersebut benar terjadi, maka akan sangat keren. Tetapi untuk saat ini, aku tidak tahu apapun mengenai hal ini.

Tentunya, Holland adalah aktor yang dibayar oleh Marvel Studios/Sony untuk menjadi Spider-Man—dan hal ini tampaknya membuat dia memiliki informasi terbatas mengenai film Venom. Lantas, bagaimana dengan presiden Marvel Studios Kevin Feige dan produser Sony Amy Pascal?

Jawaban dari mereka berdua bisa kamu lihat di halaman 2!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.