BREAKING: Kalahkan Deddy Corbuzier, Jess No Limit Menangkan Award NET TV!

Keren banget! Jess No Limit kalahkan Deddy Corbuzier dan menangkan Digital Persona of The Year!

1524995984000

Mengejutkan! Kabar bahagia datang dari dunia esports Indonesia: EVOS Jess No Limit menangkan penghargaan Indonesian Choice Awards 5.0 (ICA) dari NET TV! Jess No Limit singkirkan tiga nominasi lainnya, termasuk nama besar Deddy Corbuzier, Bayu Skak, dan RRQ Lemon.

Penghargaan yang ia terima adalah “Digital Persona of The Year.” Seperti yang diberitakan sebelumnya, ada hal menarik dari penghargaan ini, khususnya saat RRQ dan Lemon memutuskan untuk meng-endorse Jess No Limit. Keduanya meminta penggemar RRQ untuk memberikan vote kepada Jess alih-alih Lemon.

Langkah ini disambut positif netizen dan tentunya juga berdampak besar bagi kemenangan Jess. Bagaimana pun, RRQ dan Lemon memiliki jumlah fans yang besar di Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

5 Alasan Jess No Limit Pantas Mendapatkan 1 Juta Susbcriber dalam 5 Bulan!

Namun, di balik kesuksesan Jess no Limit mendapatkan 1 juta subscribers, ternyata ada saja beberapa pihak yang tidak senang. Seperti dalam video kolaborasi dengan Reza Arap, beberapa kalangan menyebut jika keberhasilan pemain pro ini karena game Mobile Legends sedang hits di Indonesia.


Bagi dunia esports, ini tentunya sebuah kemajuan pesat dan menjadi bukti bahwa esports mulai diterima kalangan luas, khususnya melalui game-game populer seperti Mobile Legends dan Arena of Valor.

Selamat Justin!

TENTANG PENULIS
Ricky Setiawan

Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.