21 Karakter yang Tidak Jelas Nasibnya Setelah Ending Infinity War!

Bagaimana ya nasib mereka setelah ending Infinity War? (SPOILER ALERT)

SPOILER ALERT: ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER INFINITY WAR

Film Infinity War memakan banyak sekali korban. Usaha para Avengers dan Guardians of the Galaxy untuk menghentikan rencana Thanos berakhir sia-sia. Sang Titan berwarna ungu tersebut berhasil mengumpulkan seluruh Infinity Stone dan menggunakannya untuk menghapus setengah makhluk yang hidup di alam semesta.

Dalam film, kita bisa melihat mereka yang selamat dari efek Infinity Gauntlet milik Thanos. Akan tetapi, ada beberapa karakter yang tidak jelas nasibnya setelah ending Infinity War. Apakah mereka ikut terhapus seperti karakter-karakter lain ataukah mereka masih hidup?


CONTINUE READING BELOW

Jadi, Siapa yang Mati di Infinity War? (SPOILER)

Bener nggak sih, bakalan ada yang mati dalam Avengers: Infinity War? Kalau iya, siapa yang mati di Infinity War nantinya? Ini jawabannya! (SPOILER ALERT)


Sementara jawaban tersebut belum terjawab, berikut ini adalah 21 karakter yang tidak jelas nasibnya setelah ending Infinity War (dikelompokkan dari film mereka berasal):

Film Thor

1

Valkyrie

valkyrie karakter yang tidak jelas nasibnya dalam ending infinity war

Valkyrie terakhir kali terlihat bersama dengan Thor di pesawat luar angkasa yang meninggalkan Asgard. Tentunya, dia juga berada di sana ketika Thanos dan anak buahnya membunuh Asgardian. Akan tetapi dalam film Infinity War kita sama sekali tidak melihat mayat Valkyrie. Selain itu, bisa saja dia juga telah melarikan diri/mencari bantuan keluar saat Thanos menyerang.

Jika tidak begitu, meskipun pesawat luar angkasa yang dia tumpangi meledak, belum tentu pula dia telah tewas. Karena ingat, dia adalah seorang Valkyrie yang juga memiliki kekuatan Asgardian yang pernah menjadi pasukan khusus Odin. Jadi, ada kemungkinan baginya untuk selamat dari ledakan tersebut.

2

Erik Selvig

Seorang profesor yang seringkali membantu Thor ini terakhir kali terlihat dalam Avengers: Age of Ultron. Saat itu, dia menemani Thor ke sebuah lokasi bernama Water of Sights. Lalu, pada ending film yang sama, dia terlihat di New Avengers Facility dan diceritakan bekerja di sana sebagai pemimpin tim ilmuwan yang bekerja di sana.

Tokoh yang satu ini tidak muncul dalam Infinity War, dan kita tidak tahu apakah dia termasuk salah satu karakter yang tewas terkena efek Infinity Gauntlet.


CONTINUE READING BELOW

Penjelasan Ending Infinity War dan Kemungkinan Film Sekuelnya!

Masih bingung dengan ending Infinity War? Ini nih penjelasan ending Infinity War dan kemungkinan sekuelnya! Tentunya, artikel ini akan penuh dengan spoiler ;)


3

Jane Foster

jane foster valkyrie karakter yang tidak jelas nasibnya dalam ending infinity war

Pacar Thor ini terakhir kali terlihat dalam Thor: The Dark World dan tidak pernah muncul lagi di film-film setelahnya. Hanya saja, namanya seringkali disebut dalam beberapa film seperti Age of Ultron. Dalam Infinity War pula, Jane tidak terlihat. Kita juga tidak tahu apakah dia tewas terkena efek Infinity Gauntlet.

4

Lady Sif

lady sif karakter yang tidak jelas nasibnya dalam ending infinity war

Karakter yang satu ini agak tricky. Di film layar lebar, dia hanya terlihat pada film Thor pertama dan tidak muncul kembali pada film-film Thor selanjutnya. Meskipun begitu, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan bahwa setelah The Dark World, Lady Sif diusir dari Asgard oleh Loki yang menyamar sebagai Odin karena takut penyamarannya ketahuan.

Karena diusir dari Asgard, dia tidak berada di pesawat ruang angkasa bersama dengan Thor, Hulk, dan Valkyrie. Bisa dibilang dia selamat dari serangan Thanos di sana, tetapi tidak jelas apakah dia selamat setelah ending Infinity War atau tidak.

5

Korg

korg karakter yang tidak jelas nasibnya setelah ending infinity war

Sang sutradara Thor: Ragnarok Korg terakhir kali terlihat besama Valkyire dan Thor saat pesawat Thanos mendatangi pesawat yang mereka tumpangi. Akan tetapi, kita tidak melihat mayatnya saat itu. Selain itu, ada kemungkinan pula dia selamat dari ledakan pesawat luar angkasa seperti Thor.

Lanjut ke halaman 2 untuk karakter yang tidak jelas nasibnya setelah ending Infinity War lainnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.