Begini Sosok Nick Fury Sebelum Kehilangan Matanya dalam Set Foto Film Captain Marvel!

Seperti apa sih Nick Fury sebelum kehilangan salah satu matanya? Sosoknya yang masih muda diperlihatkan dalam set foto film Captain Marvel!

Captain Marvel menjadi salah satu film Marvel Studios yang paling ditunggu-tunggu oleh fans setelah Infinity War. Meskipun dirilis setelah Infinity War, film Captain Marvel (dan juga Ant-Man and The Wasp) akan mengambil setting sebelum terjadinya Infinity War. Lebih tepatnya, kisah origin dari superhero yang bernama asli Carol Danvers ini akan mengambil setting pada tahun 1990.

PERINGATAN:

ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER RINGAN INFINITY WAR

Dengan meletakkan film Captain Marvel di masa lalu, maka akan banyak sekali karakter-karakter lama atau bahkan yang sudah mati ke dalam film ini, seperti: Phil Coulson, Ronan, dan Korath. Selain itu, kita juga akan mendapati Nick Fury yang masih muda sebelum kehilangan kedua matanya dalam film ini.

Melalui HollywoodPipeline, beberapa set foto film Captain Marvel dipublikasikan. Dalam set foto terbaru tersebut, diperlihatkan Nick Fury yang masih muda dan masih memiliki kedua bola matanya—tidak seperti sekarang.

film captain marvel dan nick fury matanya lengkap film captain marvel carol danvers nick fury muda

Terakhir kali Fury membicarakan soal matanya adalah dalam Captain America: The Winter Soldier dan dia berkata bahwa dia kehilangan matanya saat terakhir kali dia mempercayai seseorang. Sepertinya kita bisa melihat kejadian di mana dia kehilangan matanya dalam Captain Marvel nanti.

Kamu juga bisa melihat foto-foto lainnya melalui link ini.

Selain memperlihatkan Fury, diperlihatkan pula Carol Danvers sang Captain Marvel yang mengenakan seragam berwarna hijau—seragam versi Kree Captain Marvel. Warna seragamnya ini sendiri berbeda dengan apa yang kita lihat post-credits film Infinity War yang terdiri dari biru, merah, dan kuning. Sampai saat ini pula, belum ada info apakah seragam warna biru, merah, dan kuning tersebut muncul dalam filmnya nanti.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi: Susunan Anggota Guardians of the Galaxy Setelah Infinity War!

Kira-kira seperti apa sih susunan anggota Guardians of the Galaxy setelah Infinity War? Pilihan karakter-karakternya sungguh menarik! (SPOILER ALERT)


Menariknya lagi, sepertinya pertemuan Fury dengan Captain Marvel di film inilah yang membuatnya memiliki inisiatif untuk membangun Avengers—karena di tahun 1990 dia sudah tahu bahwa ada makhluk di luar angkasa sana yang bisa mengancam manusia.  Selain itu, ada kemungkinan juga dia saat film ini sudah mengetahui ancaman Thanos dan Infinity Stone karena dia tampak sudah siap menghubungi Captain Marvel dalam post-credits film Infinity War.

Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar kapan tanggal rilisnya di Indonesia.

Sumber: HollywoodPipeline

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.