Pembahasan Komik Agent Irvana Episode 1: Babak Baru Jagat Vandaria!

Babak baru dari jagat Vandaria! Kini hadir komik Agent Irvana di Ciayo Comic! Seperti apa? Simak pembahasan Agent Irvana episode 1 di sini!

1524967238000

Komik Vandaria Saga terbaru, yaitu Agent Irvana telah hadir di Ciayo Comic. Dengan hadirnya komik ini, kita kembali melihat jagat baru dari Vandaria.

Apakah komik Agent Irvana akan seseru komik Vandaria Saga sebelumnya di Ciayo, yaitu Red Deimos? Simak pembahasan komik Agent Irvana episode 1 di bawah ini.

Namun sebelumnya, untuk kamu yang belum membacanya, maka lebih baik kamu membaca komik Agent Irvana episode 1 terlebih dahulu, di sini:

Agent Irvana Episode 1

Baiklah, jika kamu sudah membacanya, maka mari langsung saja kita mulai pembahasan komik Agent Irvana episode 1.

1

Dunia Baru

agent irvana episode 1

Untuk kamu yang tidak mengikuti jagat Vandaria Saga selain dari komik Red Deimos, maka Agent Irvana akan memberikan dunia yang baru untukmu.

Kita datang ke ibu kota Edenia, yang berlokasi di negara Nirvana. Di awal Agent Irvana episode 1 sih, sepertinya kota ini cukup “damai” dan tidak seperti konflik berdarah yang sudah muncul di episode pertama komik Red Deimos.

Namun, kita masih belum tahu, karena di episode 2, kemungkinan konflik mulai membesar, dan kita akan melihat koda Edenia yang mungkin saja menjadi kacau.


CONTINUE READING BELOW

7 Kekuatan Captain Marvel yang Bisa Digunakan Untuk Mengalahkan Thanos!

Mengalahkan Thanos jelas tidak semudah itu, namun ada 7 kekuatan Captain Marvel yang bisa dia gunakan untuk mengalahkan Thanos! Apa saja itu?


2

Agen Cervale Irvana

agent irvana episode 1

Selain kota yang baru, kita juga bertemu dengan tokoh utama baru, yaitu agen Cervale Irvana di Agent Irvana episode 1. Agen Cervale Irvana adalah kepala Inkuisitor di kota ini, dan dia menguasai teknik sihir pikiran.

Seperti contohnya yang bisa kita lihat di Agent Irvana episode 1, di mana dia menggunakan kemampuannya untuk mengetahui memori atau ingatan orang lain.

Tentu Cervale Irvana yang memiliki ras Frameless ini memiliki kemampuan yang unik. Tidak hanya kemampuan bertarungnya yang hebat, namun dia juga bisa melakukan sihir pikiran. Jika pikiran lawannya sudah dirasuki (jika memang seperti itu konsep kekuatannya), maka dia bisa menaklukan musuhnya dengan mudah.

3

Konflik

agent irvana episode 1

Dalam Agent Irvana episode 1, kita diperlihatkan konflik yang akan Cervale Irvana jalani, sekaligus motivasinya di sepanjang komik ini nantinya.

Motivasi Cervale Irvana adalah menguak insiden yang dialami ponakannya, Irina Irvana dalam sebuah tugas, sampai-sampai membuatnya mengalami kondisi mental yang terganggu.

Bisa dibilang, motivasinya ada balas dendam di sini. Dalam akhir episode 1, kita juga melihat karakter misterius, yaitu Perdana Menteri Eriskagel. Apakah dia musuh? atau dia sekutu? Kita lihat saja di episode 2 nanti!


Itulah pembahasan komik Agent Irvana episode 1, kita nantikan kelanjutannya di Ciayo Comic, ya. Seperti biasa untuk kamu yang belum membaca, kamu bisa membacanya di sini.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.