Preview One Piece Episode 835: Selamatkan Germa, Sanji Membantu Keluarganya!

Keluarga Vinsmoke dalam bahaya! Siapa yang bisa menyelamatkannya di One Piece Episode 835? Siapa lagi kalau bukan Sanji! Simak preview-nya di sini!

Germa diselamatkan oleh Sanji? Apakah dia sempat? Selamat datang di preview One Piece, dan kali ini kita memasuki anime One Piece episode 835.

Seperti biasa, sebelum memberikan preview One Piece episode 835, kita akan membahas terlebih dahulu sedikit tentang One Piece episode 836.


CONTINUE READING BELOW

7 Episode Terkeren di One Piece yang Membuat Penonton Terbawa Suasana!

Melalui 7 episode terkeren di One Piece ini, emosi kita berhasil dicampur aduk dan terbawa suasana! Mulai dari yang membuat tertawa girang sampai menangis sedih, inilah episode terbaik di One Piece!


Di sini, Big Mom sudah mengalami kekalahan, yaitu dia bingung ingin marah untuk apa, karena ada beberapa hal yang membuatnya marah, namun terjadi secara bersamaan, seperti kue pernikahan yang dihancurkan, maupun foto mama Carmel yang dirusak oleh Topi Jerami (tepatnya Brook sih).

Pertarungan singkat antara anak-anak Big Mom melawan aliansi Topi Jerami akhirnya terjadi. Seperti contohnya, Sanji yang melawan Daifuku dengan jin miliknya, maupun Katakuri yang langsung menghampiri Capone Bege, Jinbei, dan Pedro.

Di sisi lain, keluarga Vinsmoke alias Germa 66 terjebak dan tidak bisa bergerak karena kekuatan permen milik Perospero. Di kondisi ini, tidak ada yang takut, selain Judge itu sendiri yang menangis ketakutan karena dia akan mati, itu  yang dia pikirkan.

Namun, di One Piece episode 835, akan ada yang menyelamatkan mereka! Siapa itu? Tentu saja dia adalah Sanji, putranya yang dia anggap anak gagal itu.

Nantinya, Big Mom mulai bereaksi, dan semua orang di sana kesakitan karena Big Mom menangis. Dalam kondisi ini, Sanji dan yang lainnya seperti Nami, Chopper, dan Carrot langsung menolong Germa, dan membebaskan mereka, lalu memberikan penutup telinga.

Bagi penulis sendiri, di manganya, ini adalah salah satu adegan terbaik, karena Sanji berbalik dan melindungi keluarga, yang dahulu menyiksa dan membuangnya. Sanji membuktikan bahwa meksipun dia mendapatkan perlakuan tidak adil, namun dia tetap ingin menolong keluarganya. Reiju yang sudah siap mati juga cukup terkejut, Judge pasti terkejut, sisanya seperti biasa.

Dalam kondisi ini, sepertinya aliansi Topi Jerami sudah berada di atas keluarga Big Mom, dan bisa melenggang pergi dengan mempermalukan Big Mom, ya? Namun ternyata tidak! Kenapa? Oh, kita nantikan saja di One Piece episode 835, karena penulis tidak akan memberikan spoiler untuk penonton anime One Piece.

Itulah preview anime One Piece episode 835. Bagaimana menurutmu? Seperti biasa, tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.