Prediksi: Susunan Anggota Avengers Setelah Infinity War!

Sadar nggak, kalau susunan anggota Avengers setelah Infinity War nanti mungkin mirip dengan tim superhero komik ini? Nama timnya juga mungkin bakalan berubah! (Spoiler Alert)

SPOILER ALERT: ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER INFINITY WAR

Avengers: Infinity War adalah film MCU yang memakan paling banyak korban sejauh ini. Bagaimana tidak, hampir setengah makhluk hidup yang ada di alam semesta lenyap terkena efek Infinity Gauntlet. Pihak superhero Avengers (dan Guardians of the Galaxy) pun hanya tersisa sebagian.

Nah, dengan sisa-sisa superhero yang ada, bagaimana sih susunan anggota Avengers setelah Infinity War? Berikut ini adalah kemungkinan susunan anggota Avengers setelah Infinity War yang mungkin nanti akan mengubah nama tim dan juga menjadi penentu judul untuk Avengers 4 (yang mana akan saya bahas di akhir artikel ini):

1

Steve Rogers/Captain America

anggota avengers setelah infinity war captain america

Captain America menjadi salah satu karakter yang bertarung di garis depan pertempuran di Wakanda. Dia terakhir kali terlihat di Wakanda dan bertarung melawan Thanos sambil berusaha untuk melindungi Vision. Setelah Thanos menggunakan Infinity Gauntlet miliknya, dia kehilangan sahabat baiknya Bucky/Winter Soldier sementara dia sendiri selamat.


CONTINUE READING BELOW

Penjelasan Ending Infinity War dan Kemungkinan Film Sekuelnya!

Masih bingung dengan ending Infinity War? Ini nih penjelasan ending Infinity War dan kemungkinan sekuelnya! Tentunya, artikel ini akan penuh dengan spoiler ;)


Captain America adalah salah satu anggota original Avengers yang selamat dari efek Infinity Gauntlet dan pastinya, dia akan kembali lagi sebagai anggota Avengers untuk memperbaiki segala macam kerusakan yang diciptakan oleh Thanos.

2

James Rhodes/War Machine

anggota avengers setelah infinity war war machine

Rhodes yang menjadi salah satu anggota non-original Avengers yang tersisa di ending film Infinity War. Karena pada ending film tersebut Tony Stark terjebak di Titan, lubang yang ditinggalkan Tony dalam tim Avenegrs mungkin akan digantikan oleh Rhodes yang mengenakan armor yang mirip dengan milik Tony, War Machine. Sama seperti Captain America, Rhodes juga terakhir kali terlihat di Wakanda bertempur melawan Thanos.

Lanjut ke halaman 2 untuk superhero lainnya yang mungkin mengisi susunan anggota Avengers setelah Infinity War!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.