Tua, Jomblo, Tapi Cakep! Siapa Sajakah 6 Tokoh Naruto Yang Termasuk Di Dalamnya?

Kecakepan beberapa tokoh Naruto ini tidak kenal waktu!

1525053604000

Banyak sekali tokoh yang terlalu ganteng dan cantik pada eranya. Seolah mengabaikan usia, tokoh-tokoh ini menjaga kemudaan mereka yang sudah diawetkan dari kisah Naruto hingga Boruto menjelang!

Memang, satu dan dua di antaranya menggunakan jutsu keabadian untuk menjaga penampilan mereka terlihat selalu muda. Namun tidak untuk beberapa tokoh lainnya di dalam daftar ini! Paras mereka yang luar biasa menariknya seolah tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan yang berarti!

Nah, setelah berbagai pujian yang dikumandangkan terhadap tokoh-tokoh ini, sudah saatnya kita harus tahu siapa saja mereka. Mengapa mereka bisa jadi single seumur hidup? Apa yang membuat mereka tidak memiliki pasangan berarti? Penasaran? Simak daftarnya di sini!

1

Tsunade Senju

tsunade naruto boruto anime manga

Tsunade Senju diperkenalkan dari awal cerita sebagai seorang nenek-nenek yang seumuran dengan Jiraiya, meskipun penampilannya sama sekali jauh dari kata ‘tua’!

Tsunade sempat memiliki kisah cintanya sendiri bersama Dan Kato yang berakhir tragis. Akan tetapi, keponakan kekasihnya, Shizune, mulai mengikuti perjalanannya selama mengasingkan diri dari dunia shinobi. Tentu, pada akhirnya ia kembali ke Konohagakure di era Naruto dan bahkan naik jabatan menjadi Hokage Kelima!

Tsunade masih hidup di era Boruto, dan akibat kemampuan mengendalikan chakra yang luar biasa, cucu Hokage Pertama yang satu ini mampu mempertahankan penampilan mudanya melalui Henge no Jutsu!

2

Kakashi Hatake

kakashi hatake boruto naruto anime manga

Dalam kasus yang berbeda, mantan Hokage Keenam ini tidak punya alasan untuk tidak terlihat tua! Malah, di dalam  Boruto Kakashi menjadi semakin ganteng dan digandrungi oleh para wanita!

Lebih dari itu, ketika Kakashi menyamar sebagai Sukea pun, ia tidak memperlihatkan tanda-tanda penuaan kalau ia tidak mengakuinya! Mungkin juga karena fans yang gagal move on, Kakashi tetap dijaga kegantengannya meskipun tak kunjung memiliki pasangan!

3

Mei Terumi

mei terumi anime manga boruto naruto kirigakure

Kalau ada tokoh Boruto yang terlihat tua dengan begitu alami, namun menjaga kecantikannya tanpa embel-embel jurus aneh, jelas Mei Terumi jawabannya!

Mantan Mizukage Kelima ini mengubah Kirigakure dari desa paling kejam di antara kelima desa shinobi, hingga menjadi kota modern dengan sektor pariwisata yang sukses besar! Akan tetapi, jelas wanita yang satu ini masih belum bisa mencapai angan-angannya sebagai seorang pengantin!


CONTINUE READING BELOW

Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Naruto mati? Itu masih spekulasi. Lima tokoh ini justru mati luar biasa cepatnya! Baik alasan remeh maupun alasan mendalam, sayang sekali tokoh-tokoh ini tidak dipakai lebih lanjut!


Tidak hanya tiga orang ini, lho! Masih ada tiga karakter lagi di halaman sebelah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.