Waduh, Ada Penonton yang Pingsan Gara-Gara Ending Infinity War!

Reaksi-reaksi fans ini mungkin mewakili perasaan kita setelah tahu ending Infinity War!

1525063541000

SPOILER ALERT: ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER INFINITY WAR

Avengers: Infinity War bisa dibilang berbeda dibandingkan dengan film-film MCU sebelumnya. Jika sebelumnya banyak yang percaya kalau film MCU tidak bisa memiliki kisah yang dark, maka kepercayaan itu terhapus sudah dengan film Infinity War ini. Pasalnya, Infinity War memiliki kisah dan juga ending yang sangat kelam. Pasalnya, banyak sekali superhero yang tewas saat film berakhir dan bisa dibilang kalau Avengers kalah.

Mengetahui ending dari film tersebut, fans pun menumpahkan segala emosinya di internet dalam bentuk meme. Mungkin, meme berikut adalah meme yang cocok untuk menggambarkan emosi yang kita rasakan setelah menonton Infinity War.

Berbagai macam emosi tumpah setelah menonton Infinity War. Bahkan, ada yang sampai pingsan gara-gara ending Infinity War, lho! Legit.

Kita tidak bisa memastikan kalau kabar bahwa ada fans yang pingsan gara-gara ending Infinity War ini benar atau tidak. Akan tetapi, jika benar, semoga fans yang pingsan gara-gara ending Infinity War tersebut baik-baik saja.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi: Susunan Anggota Avengers Setelah Infinity War!

Sadar nggak, kalau susunan anggota Avengers setelah Infinity War nanti mungkin mirip dengan tim superhero komik ini? Nama timnya juga mungkin bakalan berubah!


Sementara orang-orang sibuk, saya dan mungkin sebagian dari kalian mulai berpikir bagaimana semua kerusakan yang disebabkan oleh Thanos diperbaiki di Avengers 4 nanti:

https://twitter.com/mrfantastic1158/status/989779765061038085

Kalau melihat post-credits di film Infinity War sendiri sih kelihatanya Captain Marvel bakalan menjadi kunci utama untuk memperbaiki semua kerusakan yang disebabkan oleh Thanos dan menghidupkan kembali mereka yang tewas (kalau alurnya mirip dengan kisah komik Infinity Gauntlet).


CONTINUE READING BELOW

Prediksi: Susunan Anggota Guardians of the Galaxy Setelah Infinity War!

Kira-kira seperti apa sih susunan anggota Guardians of the Galaxy setelah Infinity War? Pilihan karakter-karakternya sungguh menarik! (SPOILER ALERT)


Avengers: Infinity War kini telah tayang di Indonesia. Sudahkah kamu menonton film ini? Bagaimana menurutmu mengenai Infinity War? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.