Inilah Suara Chang’e Beserta Artinya di Gameplay Mobile Legends yang Sangat Menggemaskan

Selain desain yang imut, Chang’e juga punya suara yang menggemaskan. Hal ini bisa Kamu dengarkan dari suara Chang’e yang hadir di Mobile Legends. Apa saja sih kata-kata Chang’e di gameplay? Berikut ini daftarnya.

1525050021000

Seperti sudah diketahui, Mobile Legends kembali kedatangan hero baru bernama Chang’e. Hero mage yang punya desain imut ini, disebut-sebut sebagai hero yang cocok untuk meng-counter hero-hero marksman yang ada di Mobile Legends.

Dikisahkan jika Chang’e merupakan sosok yang berasal dari istana bulan atau yang biasa disebut sebagai Moon Palace Immortal. Dia memiliki kelinci putih yang disayang dan merupakan murid kesayangan dari guru the Great Dragon. Chang’e juga merupakan adik angkat dari Zilong.

Selain desain yang imut, Chang’e juga punya suara yang menggemaskan. Hal ini bisa Kamu dengarkan dari suara Chang’e yang hadir di Mobile Legends. Apa saja sih kata-kata Chang’e di gameplay? Berikut ini daftarnya.

What is This Place – Tempat Apa Ini?

Suara Chang’e ini mungkin dimakusdkan ketika ia baru saja tiba di bumi dari istana bulan yang disebut Moon Palace Immortal. Chang’e yang tidak tahu apa-apa tentang bumi, merasa takjub akan keindahannya. Ia pun bertanya-tanya tempat apa ini?

Ha ha ha Let’s Fight Togather – Ha ha ha Ayo Bertempur Bersama

Seperti sempat disebutkan di atas, Chang’e merupakan adik angkat sekaligus murid dari Zilong. Tak aneh jika Chang’e begitu menyukai bertarung bersama Zilong. Namun, sebelum bisa bertempur bersama, Zilong malah pergi ke Land of Dawn untuk menuntaskan misi tertentu. Chang’e yang rindu kakaknya tersebut, lalu pergi juga ke Land of Dawn dan diam-diam mencari Zilong.

It Seem a Master Juts a Greatest – Sepertinya Guru Sangatlah Hebat

Suara Chang’e ini mungkin diperuntukan bagi gurunya yaitu the Great Dragon. Dalam ceritanya, Chang’e merupakan murid kesayangan dari the Great Dragon. Bahkan di usia muda, Chang’e sudah bisa menguasai teknik rahasia the Great Dragon, yaitu Sacred Satellite.

Namun karena tingkahnya yang super ceria, membuat sang guru kewalahan. The Great Dragon pun menyerahkan tanggung jawab melatih Chang’e kepada Zilong, yang merupakan anak angkatnya.

3, 4, 5, Wow, Look Out All This Carrot – 3, 4, 5, Wow, Lihat Semua Wortel Itu

Sebagai seorang yang mencintai hewan kelinci, tak aneh jika Chang’e juga ternyata sangat kagum terhadap wortel. Dengarkan saja suara Chang’e yang senang melihat wortel bermunculan.

Umm… It Look Think We May Be Lost – Umm… Sepertinya Kita Tersesat

Saat Zilong pergi ke Land of Dawn, Chang’e merasa sangat kesepian. Ia pun lalu bertekad untuk pergi ke Land of Dawn dan mencari sang kakak. Namun, karena usianya yang masih kecil, Chang’e dan kelincinya malah tersesat tak tahu harus ke mana.

Quick, Run…. Roger is Coming – Cepat, Lari…Roger Datang


CONTINUE READING BELOW

Inilah 4 Hero Baru di Mobile Legends Setelah Hanabi. Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Nah ternyata Hanabi bukanlah satu-satunya hero baru di Mobile Legends yang bakal dirilis oleh Moonton. Dari gosip yang berkembang, konon Moonton telah menyiapkan empat hero lain yang siap diluncurkan lho.


Dari suara Chang’e ini, dapat disimpulkan jika Chang’e sangat takut terhadap Roger, sang manusia serigala. Banyak spekulasi menyebut jika Roger merupakan monster pedofil yang mengincar hero hero imut. Sebelumnya Roger pernah dikabarkan dekat dengan Ruby. Pada event Hallowen, Lolita sang hero elf imut, dipilih sebagai loading screen yang digambarkan sedang meracik ramuan. Namun di belakangnya, terdapat Roger yang menatap Lolita dengan penuh hasrat dan senyuman mencurigakan.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca