Tanpa Kekuatan Buah Iblis, 6 Tokoh One Piece Ini Bisa Terkenal!

Apakah punya kekuatan buah iblis relevan untuk menjadi seorang Yonko?

Dengan kekuatan buah iblis, Monkey D. Luffy semakin memanjat tangga sosial bajak laut di dunia. Sekarang, ketika Luffy sudah resmi dianggap setara dengan Yonko cerita One Piece semakin mendekati akhir ceritanya!

Tapi tidak harus menjadi raja para bajak laut untuk diakui namanya di samudera luas! Meskipun sebagian besar tokoh-tokoh hebat mengandalkan kekuatan buah iblis untuk menuai reputasinya yang menggemparkan, tapi tidak dengan orang-orang ini!

Tanpa buah iblis, tokoh-tokoh ini mengandalkan senjata, Haki, dan sepatu mereka untuk bertarung. Bahkan, di antara mereka pun adalah salah satu tokoh terkuat di kisah One Piece!

Kalau begitu, siapa sajakah keenam orang ini? Temukan jawabannya di bawah ini!

6

Vinsmoke Sanji

one piece buah iblis vinsmoke sanji

Sebagai anggota keluarga bajak laut Topi Jerami, Sanji adalah salah satu dari petarung terbaik mereka yang bahkan bisa dikatakan hanya bermodal sepatu untuk menjadi tokoh luar biasa kuat di dalam One Piece!

Bisa menembus Pertahanan Buah Iblis kelas Logia murni dengan Haki dan kaki membuatnya menjadi sosok yang sangat tidak bisa diremehkan. Apalagi kalau ia mampu menguasai disiplin senjata lainnya seperti seni bertarung tersebut!

5

Monkey D. Garp

one piece buah iblis monkey d garp

Pahlawan yang berjasa mengejar sang Raja Bajak Laut Gol D. Roger di usia mudanya ini tidak memerlukan buah iblis untuk menjadi setara dengan figur legenda tersebut!

Pencapaian ini tentu sangat luar biasa kalau dipikir-pikir lagi, sebagai sosok yang murni menggunakan pengalamannya untuk menyudutkan Gol D. Roger berkali-kali! Bahkan, di masa lalu ia dikatakan mampu membelah satu benua hanya dengan sekali tandukan saja!

4

Roronoa Zoro

one piece buah iblis roronoa zoro

Memang, Zoro masih belum mencapai tujuannya sebagai Pendekar Pedang Terkuat di Dunia. Namun, Zoro adalah sosok pendekar pedang yang sangat hebat untuk dapat menerima hadiah yang sangat tinggi untuk kepalanya tanpa mengandalkan Buah Iblis!

Penguasaan Santoryu yang luar biasa tentu berperan besar dalam reputasi Zoro sebagai anggota terkuat kedua di kawanan bajak laut Topi Jerami! Jauh setelah latihannya di bawah pengawasan Mihawk, Zoro memiliki kemampuan berpedang yang setara dengan para Shichibukai!


CONTINUE READING BELOW

Bakal Lengket Di Kepala, Ini 30 Gambar Yang Bisa Kamu Dengar!

Melalui gambar yang tidak asing saja, kamu bisa mendengarkan suara-suara yang menghantuimu dari pengalaman yang sampai lewat gambar itu! Penasaran gambar-gambar apa saja?


Dengan tiga orang yang luar biasa tangguh ini, sekuat apakah tiga orang selanjutnya? Simak di halaman sebelah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.