Semakin Rusuh! Attack on Titan 2 Dapatkan Mode Battle Royale!

Mode Battle Royale? Di Attack on Titan 2? Waduh, cara mainnya bagaimana nih?

Menebas titan saja lama kelamaan akan terasa bosan, bukan? Tenang, mode terbaru yang dihadirkan untuk Attack on Titan 2 akan menambah seru permainan. Dinamakan Expulsion, mode battle royale ini ajak pemain untuk menjadi pembunuh titan terbaik diantara para pemain!

Sebelumnya, Attack on Titan 2 sebagai game apik pemburu para titan pemakan manusia sempat mendapatkan mode yang cukup menarik bernama Annihilation. Melalui mode permainan ini, kedua tim sebanyak empat pemain akan beradu untuk memburu titan yang telah ditentukan sebagai target.

Ada juga predator mode yang hadir sebagai mode permainan yang berbeda dari mode-mode lainnya. Seperti namanya, kali ini kalian akan bermain sebagai satu dari banyak titan yang menyerang para manusia. Tugas para titan sangatlah sederhana, memakan para manusia yang kalian temui.

Dari pilihan mode-mode permainan yang ditawarkan, Koei Tecmo dan Omega Force masih tetap rajin untuk membawakan update baru untuk game ini. Tampaknya, mereka masih akan mendukung seri ini mengingat respon yang didapat dari para pemain mengenai game ini cukup positif.


CONTINUE READING BELOW

Levi VS Kenny Diperlihatkan dalam Trailer Attack on Titan Season 3!

Wah seru nih, trailer Attack on Titan season 3 diperlihatkan! Levi dan Kenny akan bertarung? Siapa Kenny? Kapan animenya tayang? Simak di sini!


Melalui update resmi yang diturunkan, para pemain mendapatkan mode battle royale. Bersama lima pemain lainnya, para pemain akan diturunkan ke dalam suatu arena seperti biasa, mengalahkan para penebas titan lainnya menggunakan 3D Maneuver Gear yang digunakan.

Eits, tenang dulu! Mode battle royale yang dimaksud bukan seperti yang kalian pikirkan, kok. Pada mode yang dihadirkan oleh Koei Tecmo untuk Attack on Titan 2 ini, para pemain akan diajak untuk berburu para titan dan mengumpulkan skor paling tinggi.

Pada mode ini, para pemain memang tidak bisa menyerang pemain lainnya yang berada dalam satu arena yang sama, namun setidaknya kalian bisa mencuri kesempatan disaat pemain tersebut mencoba memperlemah titan yang mereka targetkan.

Tertulis pada sebuah press releaseExpulsion memiliki batas waktu selama 4 menit untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Dengan 10 jenis skill yang dapat dipilih, pemain memiliki kebebasan untuk memilih skill yang sesuai dengan gaya permainan mereka. Selama permainan, akan ada item yang dapat dipakai untuk mengganggu pemain lainnya.

Attack on Titan 2 dapat kalian mainkan di PC, XBOX One, Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.