Infinity War Pecahkan Rekor Box Office untuk Pendapatan Pekan Pertama!

Belum juga sepekan tayang, Infinity War sudah pecahkan rekor!

1525161612000

Ini rasanya adalah kabar heboh yang sudah diperhitungkan akan terjadi oleh pengamat box officeHype pertempuran Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan Thanos sudah dibangun sejak kira-kira Avengers pertama. Sudah begitu, film Black Panther yang mendahului Infinity War pun sukses mendobrak rekor-rekor pendapatan.

Jadi tak heran kalau Infinity War pecahkan rekor box office untuk kategori pendapatan pekan pertama.

Disebutkan kalau Infinity War sukses mendulang 250 juta dolar di Amerika. Angka itu melampaui tipis angka Star Wars: The Force Awakens. (247,9 juta dolar).

Kesuksesan Infinity War dilengkapi pula oleh kesuksesan internasional. Tercatat di Box Office Mojo kalau Infinity War sudah mendulang US$630.000.000. Sebagai perbandingan, hingga turun layar Justice League mendapatkan US$657.924.295. Jadi dalam beberapa hari saja Infinity War sudah hampir menyalip total film berisi pahlawan-pahlawan DC Comics itu.

Marvel Studios’ AVENGERS: INFINITY WAR..Spider-Man/Peter Parker (Tom Holland)..Photo: Film Frame..©Marvel Studios 2018

Menurut Guardian, angka internasional itu juga berasal dari wilayah seperti Filipina, Korea, Thailand, Malaysia, dan negara kita: Indonesia. Untuk yang Indonesia ini rasanya kamu-kamu sekalian sudah merasakan sendiri dampaknya. Selama pekan kemarin, bioskop yang menayangkan Infinity War selalu ramai. Bahkan ada yang mengeluh tidak kedapatan tiket.

Kalau sudah begini sih rasanya tidak diragukan lagi Infinity War akan mencapai angka satu miliar dolar. Bahkan mungkin film ini tidak akan berhenti sampai di sana, melainkan terus melaju hingga menyalip rekor total pendapatan The Force Awakens.


CONTINUE READING BELOW

Bingung dengan Reaksi Spider-Man di Akhir Infinity War? Ini Lho Penyebabnya!

Dalam kejadian puncak di akhir, reaksi Spider-Man berbeda dengan yang lain. Kenapa reaksi Spider-Man di akhir Infinity War demikian? Sepertinya inilah penyebabnya!



Gimana pendapatmu soal kesuksesan Infinity War pecahkan rekor box office? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan teman-temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

Sumber: Box Office Mojo, Guardian

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.