Square Enix Umumkan Edisi Khusus untuk Shadow of the Tomb Raider!

Tidak lengkap rasanya sebuah game tanpa adanya edisi khusus. Shadow of The Tomb Raider tidak hanya mendapatkan satu, melainkan dua edisi khusus! Apa saja ya?

1525172404000

Dengan Shadow of the Tomb Raider yang diumumkan oleh Square Enix dan Nvidia, game apik ini akan terasa semakin apik dengan dukungan untuk kartu grafis Nvidia. Tidak lupa juga, special edition akan dihadirkan dengan bonus berupa akses lebih awal.

Belum lama ini, Square Enix mengumumkan kelanjutan dari seri Tomb Raider yang di-reboot sejak tahun 2013. Diawali dengan Tomb Raider dan dilanjutkan dengan Rise of the Tomb Raider, seri trilogi ini akan mencapai puncaknya pada tahun ini.

Shadow of the Tomb Raider merupakan akhir dari seri trilogi dari petualangan Lara Croft. Eidos-Montreal yang bekerjasama dengan Crystal Dynamics akan menghadirkan Lara yang berjuang melawan waktu untuk menyelamatkan dunia dari kiamat. Petualangannya di Amerika Selatan akan semakin intens.

Untuk memastikan kualitas yang terjamin, Eidos-Montreal bersama Crystal Dynamics mengajak Nixxes Software untuk memimpin pengembangan Shadow of the Tomb Raider versi PC. Nixxes Software sendiri terkenal dengan beberapa judul apiknya seperti Tomb Raider: Definitive Edition dan Deus Ex: Mankind Divided.

Dan tentu saja, Nvidia yang juga ikut mengambil bagian akan membuat pengalaman bermain di PC semakin apik. Dukungan pada kartu grafis milik Nvidia akan memberikan peningkatan performa yang signifikan serta tampilan grafis yang lebih apik.

Tidak lengkap rasanya apabila suatu game tidak hadir tanpa special edition. Square Enix akan memberikan edisi khusus yang menghadirkan berbagai macam konten tambahan, seperti senjata dan kostum tambahan. Tidak hanya itu saja, para pemain yang membeli edisi khusus bernama Croft Edition ini akan mendapatkan season pass.


CONTINUE READING BELOW

Lebih Intens! Shadow of The Tomb Raider Unjuk Trailer Perdana

Seri Shadow of the Tomb Raider bakal menjadi seri ketiga dari seri Tomb Raider Reboot. Game ini telah memperlihatkan trailer perdananya dan menunjukkan sesuatu yang lebih intense dari dua seri sebelumnya.


Season Pass akan menghadirkan 7 challenge tomb, 7 senjata, 7 kostum, skill khusus, dan beberapa side missionCroft Edition juga akan memberikan akses dua hari lebih awal untuk para pemain yang memesan.

Untuk para penggila seri Tomb Raider, mungkin Ultimate Edition bisa jadi pilihan kalian. Melalui edisi paling mahal ini, kalian akan mendapatkan figure Lara Croft, senter khusus dan juga pembuka botol. Edisi khusus ini masih belum memiliki harga pasti, namun tentunya kalian setidaknya akan mengeluarkan seminimalnya 1 juta untuk ultimate edition.

Shadow of the Tomb Raider akan dirilis untuk PC, XBOX One dan Playstation 4 pada 14 September mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.