Inilah 10 Tokoh Terkuat Avengers: Infinity War! Siapa Favoritmu?

Siapa saja nih tokoh terkuat Infinity War? Ini daftar versi Duniaku.net!

Ada banyak banget tokoh di Infinity War. Di antara mereka semua, siapakah yang terkuat?

Untuk menentukan daftar ini, penulis melihat prestasi masing-masing karakter di filmnya. Ada tokoh yang penulis tahu kuat, seperti Drax, namun prestasinya di film kalah bila dibandingkan dengan sosok-sosok di bawah ini.

Siapa saja? Inilah sepuluh tokoh terkuat Infinity War menurut penulis!

…oh, pembahasan ini juga jelas mengandung spoiler jadi hati-hati.

SPOILER ALERT!!!

10

Captain America

Apa yang bisa dilakukan seorang super soldier saat menghadapi pasukan Thanos? Ternyata banyak. Dia mampu menangkap lemparan tombak Proxima Midnight, memimpin kelompoknya untuk menyelamatkan Scarlet Witch, lalu tampil dengan brilian di Pertempuran Wakanda.

Salah satu aksi paling menonjol Steve adalah mampu menahan Thanos sebentar hanya dengan kekuatan fisiknya, walau Thanos sudah memiliki hampir semua Infinity Stone. Ini membuat dia terlihat lebih keren dari Black Panther, yang di film ini tidak memiliki kesempatan beraksi banyak.

9

Spider-Man (dengan Iron Spider)

Marvel Studios’ AVENGERS: INFINITY WAR..Spider-Man/Peter Parker (Tom Holland)..Photo: Film Frame..©Marvel Studios 2018

Sudah ditegaskan sejak Captain America: Civil War kalau Spider-Man Tom Holland memiliki kekuatan yang luar biasa. Di film ini, dia memperoleh kostum Iron Spider yang membuatnya mampu mengganggu Thanos. THANOS! Ini jauh dari level penjahat seperti Vulture yang biasa dihadapi Spidey di jalanan.

Spidey juga adalah alasan Ebony Maw dapat disingkirkan dengan cepat dan efektif. Kalau saja Tony harus menyelamatkan Doctor Strange sendirian, pertempurannya mungkin akan berjalan lebih lama dan belum tentu dapat dimenangkan. Uniknya, untuk urusan dengan Ebony Maw ini Spidey justru mengandalkan otaknya bukan otot.

8

Scarlet Witch

Jangan remehkan Wanda hanya karena dia menghabiskan sebagian film mengkhawatirkan Vision, kekasihnya.

Saat Vision diserang, dia dan sihirnya dapat menghajar Proxima Midnight dan Corvus Glaive. Dia sempat melempar Proxima ke truk yang terbakar dan mementalkan Corvus, meski sayang serangannya tidak berdampak banyak.

Lalu di pertempuran terakhir, dia menyelamatkan Black Widow dan Okoye dengan mengangkat sekaligus mesin penghancur pasukan Thanos dan menjatuhkan mesin-mesin itu ke Outrider. Dia juga yang pada akhirnya membantu membereskan permanen Proxima Midnight.

Satu lagi: tembakan sihir Wanda di akhir membuat Thanos harus menciptakan perisai pelindung. Thanos sendiri sempat terlihat terdesak menghadapi tembakan tersebut. Padahal saat itu fokus Wanda sedang terbagi, aliran sihirnya ada yang tertuju ke Thanos ada yang tertuju ke Vision.

Karenanya dia masuk ke peringkat enam tokoh terkuat Infinity War.


CONTINUE READING BELOW

6 Penjahat Marvel Ini Seharusnya Bisa Membantu Melawan Thanos!

Mengingat keselamatan mereka juga akan terancam, para penjahat Marvel ini sebenarnya bisa saja membantu melawan Thanos. Sayang sebagian dari mereka antara sedang tersegel atau sudah mati



Tokoh terkuat Infinity War lainnya dapat kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.