Biar Makin Jago, Subscribe Juga 5 Channel YouTube Mobile Legends Ini!

Channel yang menang digital persona of the year sih wajib Kamu subscribe!

Sebagai pemain pemula, mungkin Kamu sering dibuat kesulitan saat bermain game Mobile Legends. Seperti misalnya, item apa yang harus dibeli, hero apa yang digunakan, hingga hero apa saja yang cocok untuk dimainkan.

Untuk mencari jawabannya, mungkin Kamu bisa membaca artikel-artikel di Duniaku.net tentang guide hero Mobile Legends. Namun, membaca artikel bukan satu-satunya cara untuk Kamu jago bermain Mobile Legends. Pasalnya, Kamu juga bisa mempelajari strategi-strategi bermain Mobile Legends di YouTube.

Lihat saja sekarang, mulai banyak lho permain pro Mobile Legends yang kemudian beralih profesi menjadi YouTuber. Dengan begitu Kamu pun tentu bisa belajar langsung kepada masternya lewat video-video di channel YouTube mereka.

Nah, apa saja sih channel YouTube Mobile Legends Indonesia yang harus Kamu subscribe? Berikut ini daftarnya!

1

Jess No Limit

Siapa sih yang enggak tahu sosok satu ini? Jess No Limit mungkin bisa disebut sebagai pemilik channel YouTube Mobile Legends paling sukses hingga sekarang. Bayangkan saja, belum satu tahun berkecimpung di dunia YouTube, tapi Jess telah berhasil memiliki hampir 2 juta subscribers!

Konten video yang ada di channel YouTube Jess No Limit mungkin bisa dibilang sederhana saja, yakni seputar tips trik dan let’s play Mobile Legends. Namun karena personanya sebagai mantan  Top 1 Global Season 6, membuat video-video Jess No Limit selalu kebanjiran penonton.

Bahkan karena kesuskesannya sebagai youtuber, Jess No Limit diganjar penghargaan Digital Persona of the Year dalam ajang Indonesian choice award 5.0 NET 2018.

2

Afif Yulistian

Sama halnya dengan Jess No Limit, Afif Yulistian juga merupakan youtuber Mobile Legends yang namanya sudah sangat populer. Mungkin saat Kamu ingin mencari guide hero Mobile Legends, alogaritma YouTube akan menyarankamu untuk menonton video dari Afif Yulistian.

Meski populer karena Mobile Legends, tapi Afif juga tak jarang bermain game yang sedang ngetrend seperti PUBG atau God of War.

Hingga saat ini, channel Afif Yulistian telah memiliki 1,4 juta subscribers.

3

Dyland PROS

Channel Youtube Mobile Legends selanjutnya adalah milik pemain EVOS, Dyland PROS. Salah satu hal yang membuat Dyland berbeda adalah gayanya yang pecicilan saat bermain game, ditambah dengan ucapannya yang cadel.

Konten yang dihadirkan di channel ini adalah tips trik, video sultan (membuka buku diamond), dan hal-hal kocak. Selain itu, ada juga video tentang vlog dan liputan-liputan di acara gaming.

Hingga saat ini, channel Dyland PROS telah memiliki 1 juta subscribers.


CONTINUE READING BELOW

Kalahkah Deddy Corbuzier, Jess No Limit Menang Digital Persona of the Year

Secara mengejutkan, Jess no Limit menang Digital Persona of the Year. Bahkan ia mengalahkan beberapa orang yang cukup populer di dunia digital seperti Deddy Corbuzier dan Bayu Skak!


Masih ada dua channel YouTube Mobile Legends di halaman kedua. Bisa tebak channel apa saja?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca