Mengenal Kaja, Hero Mobile Legends Terbaru Bersenjata Cambuk Mengerikan!

Konon bakal menjadi salah satu hero paling sering dibanned nih!

1525240830000

Meski hero baru seperti Chang’e belum resmi dirilis oleh Moonton, namun Kamu harus siap-siap untuk mejadi saksi kehadiran hero baru lain di Mobile Legends. Hero yang didesain seperti seekor burung dengan sayapnya yang lebar tersebut bernama Kaja.

Awalnya sempat berhembus kabar jika hero baru ini akan diberi nama Lei Zhenzi dan berasal dari mitologi Tiongkok. Namun dalam update Advanced Server terbaru, Kaja yang dipilih sebagai nama hero bertipe tank/support ini.

Seperti apa sih kisah yang melatarbelakangi kemunculan hero Kaja di Mobile Legends? Berikut ini lore Kaja yang harus Kamu tahu!

Lore Kaja

Celestial Palace adalah rumah bagi para dewa hebat yang sempat berjaya. Mereka memiliki penjaga yang disebut dengan pasukan Nazar. Monster apapun yang berusaha mengusik Celestial Palace, akan kewalahan oleh kecepatan dan cambuk dari pasukan Nazar. Cambuk ini punya kemampuan untuk menghilangkan daya magis korbannya.

Selama bertahun-tahun, Celestial Palace hidup damai di bawah perlindungan pasukan Nazar. Sebagai pemimpinnya pasukan, Kaja dapat mengolah energi petir menjadi sebuah kekuatan yang dapat ia kontrol sesuka hati.

Setelah berabad-abad para dewa menyelesaikan proses pembuatan kota dan pergi, kota perhalan menjadi sebuah reruntuhan. Di saat bersamaan juga, Uranus, bangkit. Melihat hal tersebut, pemimpin Celestial Palace memerintahkan pasukan Nazar termasuk Kaja untuk menghancurkan semua monster yang ada dan kembali membangun kota Celestial Palace.

Skill Kaja

Eye of the Storm (Pasif)

Skill pasif dari hero Kaja ini akan membuat Kaja mendapatkan 40% movement speed ketika diserang oleh hero musuh. Namun, movement speed ini berkurang selama 1 detik dan dapat aktif setiap 5 detik.

Ring of Order

Pada skill pertama Kaja, ia akan mengeluarkan Ring of Electricity yang membesar dengan cepat hingga batas maksimal, lalu mengecil lagi dan kembali ke tubuhnya. Unit yang terkena ring ini akan menerima 150(20% total magic power) magic damage per detik dan dalam waktu pendek akan terkena efek slow selama 30%.

Saat ring mengenai lawan, Kaja akan menembakkan Lightning Bolt dan memberikan 140 magic damage per detik kepada lawan terdekat. Damage ini akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Gale Force

Kaja melakukan charge ke arah yang telah ditentukan, dan memberikan 260(+80% total magic power) magic damage terhadap lawan yang berada di jalurnya.

Ketika terkena hero dan minion kawan, dash ini akan terinterupsi dan memberikan shield kepada hero tersebut. Skill ini dapat digunakan lagi segera dengan cara yang sama.

Divini Judgement

Hero Kaja akan mengeluarkan cambuk kilatnya dan menghasilkan magical damage dan melakukan disable dan menarik hero musuh selama 2 detik. Selain itu, Kaja akan mencuri 15 armor dan 10 magic resistance.


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Chang’e, Hero Kawaii Baru Mobile Legends yang Merupakan Adik Zilong!

Kurang dari sebulan, Moonton kembali merilis hero baru di Mobile Legends. Jika sebelumnya hadir Hanabi, kini Land of Dawn kedatangan hero bertipe mage dan diambil dari mitologi Cina bernama Chang'e. Seperti apa sih hero chang'e ini?


Itulah tadi latar belakang dan kemampuan hero Kaja di Mobile Legends. Apakah Kamu sudah tak sabar menunggu hero tank/support ini?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca