Ke Mana Kraglin Saat Infinity War Berlangsung?

Buat kemarin yang bertanya-tanya ke mana si Kraglin saat Infinity War berlangsung, ini nih jawaban dari sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn!

1525231845000

SPOILER ALERT: ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER INFINITY WAR!

Selain Hawkeye dan Ant-Man, Kraglin merupakan salah satu karakter yang tidak muncul batang hidungnya di Infinity War. Hal ini tentunya membuat sebagian fans bertanya-tanya, ke mana sih penerus Yondu yang kini memimpin salah satu kelompok Ravager ini? James Gunn pun menjawab pertanyaan tersebut.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, James Gunn selaku sutradara Guardians of the Galaxy menjelaskan alasan absennya Kraglin dalam Infinity War. Menurutnya, karakter yang diperankan oleh adiknya sendiri, Sean Gunn, tersebut masih selamat setelah Infinity War. Selain itu, Kraglin juga memiliki berbagai macam hal penting yang harus dia lakukan dan semuanya nanti akan ditunjukkan.

Sayangnya, Gunn tidak menyebutkan secara pasti keberadaan karakter penerus Yondu tersebut. Akan tetapi, dari komentar sang sutradara, sepertinya karakter yang satu ini akan memiliki pengaruh di Avengers 4. Kalaupun tidak, mungkin apa yang dia lakukan saat Infinity War akan berpengaruh di Guardians of the Galaxy Vol. 3—yang mana film tersebut bakalan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Hal lain yang perlu digarisbawahi, Gunn juga tidak mengatakan bahwa Kraglin selamat setelah Thanos menggunakan Infinity Gauntlet dalam ending film Infinity War. Jadi, dia masih masuk ke dalam daftar karakter yang tidak jelas nasibnya setelah ending film Infinity War. Yah, kalaupun dia tewas, sepertinya dia akan dihidupkan kembali bersama karakter-karakter lain yang rumornya bakalan dihidupkan kembali saat Avengers 4 nanti.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi: Susunan Anggota Guardians of the Galaxy Setelah Infinity War!

Buat kemarin yang bertanya-tanya ke mana si Kraglin saat Infinity War berlangsung, ini nih jawaban dari sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn!


Avengers: Infinity War kini telah tayang di Indonesia. Apakah kamu sudah menyaksikan film ini? Bagaimana film ini menurutmu? Jangan sungkan untuk menyuarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.