Layak Diadu! Tim 7 Naruto vs Sannin, Siapa yang Lebih Kuat?

Murid Kakashi vs Murid Hiruzen! Siapa yang menang?

Seluruh anggota tim 7 sudah beranjak dewasa, bahkan berkeluarga saat kisah Uzumaki Boruto dimulai! Dalam hal ini, tentu mereka sudah cukup matang untuk diadu dengan trio pendahulu mereka yang tersohor di dunia shinobi!

Sannin menorehkan legenda mereka sebagai para petapa yang tangguh untuk menghadapi ninja selevel Hanzo di Perang Dunia Shinobi Ketiga. Dan Tim 7 juga memiliki pencapaian besarnya dalam Perang Dunia Shinobi Keempat!

Dengan perbandingan ini, apakah ada lagi perbandingan Tim 7 Konohagakure lainnya yang layak untuk diadu dengan ketiga Sannin sebagai bekas mentor mereka masing-masing? Jangan kaget dulu sebelum membaca fakta-fakta ini!

1

Satu-satunya Tim Manusia Yang Menyegel Kaguya Otsutsuki!

naruto boruto tim 7 kaguya otsutsuki

Tim 7 memiliki pencapaian yang mustahil dilakukan oleh umat manusia. Memang membunuh seorang Otsutsuki saja sudah merupakan hal yang sulit, tetapi menyegel Kaguya hidup-hidup justru jauh lebih sulit lagi!

Lolos dari Mugen Tsukuyomi berkat Rinnegan, dan mempecundangi Kaguya Otsutsuki melalui pertarungan langsung adalah bukti dari kekuatan mereka. Belum lagi Naruto dan Sasuke yang secara resmi merupakan titisan dari Asura dan Indra Otsutsuki!

Tidak hanya itu, bahkan keturunan Uzumaki Naruto pun juga sanggup membunuh entitas yang kekuatannya mendekati Kaguya Otsutsuki! Tanyakan saja kepada Boruto!

2

Ikatan Persahabatan Yang Lebih Erat!

boruto naruto tim 7 kakashi

Terjadi perpecahan serius antara ketiga Sannin ketika mereka berpisah jalan. Sementara Tim 7 justru mengakhiri perpecahan mereka dengan damai dan menjadi ketiga figur paling dihormati di Konohagakure!

Pengkhianatan Orochimaru atas nama sains tentu sulit untuk dimaafkan. Tapi sepert menabur garam di atas luka reputasi mereka, dosa-dosa Sannin diampuni begitu saja oleh Tim 7!

Jiraiya masih belum menyelesaikan hasrat romansanya terhadap Tsunade, yang lebih terlihat apatis. Sementara itu Orochimaru lebih tertarik untuk memperjauh karirnya sendiri dan kebetulan saja menerima titel Sannin bersama kedua orang tersebut.

Nah, demikian untuk perbandingan umum antar kedua tim ini. Bagaimana perbandingan antara Tim 7 dan Sannin dalam tingkat yang lebih personal lagi? Tentu saja setiap anggotanya harus dibandingkan dengan guru-gurunya di dunia shinobi ini!

Source: MSI

Kalau Naruto bertarung di dunia ninja, kamu pun bisa bertarung di dunia maya dan memenangkannya bersama laptop gaming full RGB terbaru dari MSI, GE63 Raider RGB yang diperkuat dengan prosesor Intel Core i-7 generasi ke-8 terbaru.

Produk ini dirancang bagi kamu yang hobi dengan perangkat ber-RGB, karena di bagian cover laptop, GE63 Raider RGB menyematkan Mystic Light yang bisa kamu kustomisasi sepenuhnya.

Bermain game action? Kamu bisa atur lighting yang dinamis. Bermain game strategi? Kamu bisa settingpencahayaan yang lebih kalem. Kerennya lagi, keyboard di GE63 Raider RGB ini Per-Key RGB yang juga bisa kamu atur sepenuhnya setiap tombol. Keren kan?

Kalau penasaran, kunjungi situs resmi MSI Indonesia untuk melihat detail RGB yang lebih mengagumkan, dan dapatkan produknya di sini untuk GE63 Raider RGB 8RE dengan GTX 1060 6 GB, dan di sini untuk GE63 Raider RGB 8RF dengan GTX 1070 8 GB.

Penasaran dengan bagaimana hasilnya kalau mereka diadu? Tentu saja jawabannya ada di halaman sebelah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.