Ada yang Menarik dari Poster Ant-Man and the Wasp Ini!

Poster Ant-Man and the Wasp sudah dirilis sebelum trailer. Namun kalau dilihat-lihat, ada sosok menarik yang terlihat di poster ini!

1525248030000

Poster Ant-Man and the Wasp sudah dirilis mendahului trailer-nya. Gambar ini memperlihatkan para tokoh utama seperti Ghost sang antagonis, Scott Lang, Hank Pym, Luis, dan Hope van Dyne sebagai Wasp yang menjadi sorotan utama karena posisinya paling tinggi.

Tapi ada satu sosok lain yang cukup mencuri perhatian.

Sebelumnya sudah diumumkan kalau Michelle Pfeiffer (Catwoman dari Batman Returns) akan memerankan Janet van Dyne, Wasp pertama. Wanita ini adalah partner dari Hank Pym untuk misi-misi SHIELD. Dia juga adalah istri dari Hank dan ibu dari Hope. Di komik dia juga sebenarnya adalah anggota Avengers, namun karena Janet telah lama hilang posisi ini pun tak pernah ia isi di Marvel Cinematic Universe.

Nah, keberadaan Janet di poster Ant-Man and the Wasp ini tampaknya mengisyaratkan kalau istri Hank ini akan memegang peranan besar. Mungkin bukan sekedar cameo kilas balik.

Trailer Ant-Man and the Wasp mengungkap kalau Hank Pym tampaknya telah melakukan perjalanan ke Alam Quantum. Dari cara Luis menjelaskannya di trailer, perjalanan ini pun terjadi antara film Ant-Man dan Ant-Man and the Wasp.

Bagaimana kalau Hank, Scott, dan Hope pada akhirnya akan melakukan perjalanan ini lagi dan setelah sekian lama bisa menemukan dan menyelamatkan Janet? Tentunya itu pasti akan sangat menarik.

Alam Quantum sendiri berpotensi menjadi daya tarik utama Ant-Man and the Wasp. Bisa jadi alam ini akan berperan untuk menangani penjahat utama Avengers 4 nanti, setelah apa yang terjadi di Infinity War.

Semakin penasaran? Ant-Man and the Wasp akan rilis 6 Juli di Indonesia. Mengingat kita-kita di Indonesia biasanya memperoleh film Marvel sepekan lebih cepat, perhitungkan saja kita kemungkinan bisa menyaksikannya sekitar 27 Juni.

Untuk sinopsis, saat ini diketahui kalau:

Berlatar di antara kejadian Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, Scott Lang, yang berada di tahanan rumah karena Civil War, mencoba menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang ayah dan tanggung jawab sebagai Ant-Man, saat Hope van Dyne dan Hank Pym menyerahkan dia misi baru untuk mengungkap rahasia dari masa lalu, bekerja sama dengan Van Dyne sebagai Wasp baru.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Baru Ant-Man and the Wasp Dirilis! Ini Pembahasannya!

Trailer baru Ant-Man and the Wasp dirilis! Tampaknya untuk yang mengharapkan petualangan fun setelah kegelapan Infinity War, tayangan ini bakal cocok buat kamu!



Gimana nih komentar kamu soal keberadaan Wasp Janet van Dyne di poster Ant-Man and the Wasp? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.