Setelah Menonton Filmnya, Koleksi Juga Baju Koko Thanos yang Nyentrik Ini!

Lumayan baju kokonya buat bulan Ramadan nanti

Avengers: Infinity War selalu menjadi topik hangat untuk dibicarakan dalam beberapa hari belakangan. Kehadiran film Marvel yang sudah ditunggu-tunggu ini pun seakan penghilang dahaga para fan yang penasaran bagaimana nasib para Avengers setelah Thanos mengumpulkan seluruh Infinity Stones.

Film ke-19 Marvel Cinematic Universe tersebut juga sukses secara komersil setelah melakukan debut di Amerika maupun global. Tercatat, Avengers: Infinity War berhasil membukukan pembukaan debut akhir pekan sebesar US$650 juta atau lebih dari Rp8,9 triliun dari pasar global. Angka tersebut sukses mengalahkan rekor yang dipegang film The Fate of the Furious dengan US$541,9 juta.

Nampaknya, demam film Avengers: Infinity War pun behasil dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Contohnya saja seperti sebuah toko online bernama Artlantis Store yang menjual baju koko Thanos. Bagaimana sih baju koko yang punya motif seperti desain tokoh Thanos ini?

Alfi Rindansyah, sebagai penggagas toko online tersebut menyatakan jika kehadiran film baru Marvel, Avengers: Infinity War membawa berkah tersendiri. Mengingat, desain kostum para hero Avengers itu bisa menjadi inspirasi dalam membuat motif baju yang unik.

Tak sekadar baju biasa, baju koko Thanos ini pun diberikan sentuhan batik untuk menunjukkan budaya Indonesia dalam karyanya ini.

Bagi Kamu yang tertarik, sistem penjualan baju koko Thanos ini menggunakan konsep pre order dengan harga sekitar Rp230.000. “Baju ala Thanos ini saja ‘kan merintis. Barangnya aja belum jadi karena pembelian sistem pre order, tapi ya, lumayan bisa dapat omset 5 sampai 10 juta,” ujar Alfi seperti dikutip Kompas.com.

Selain baju koko Thanos, toko Artlantis Store juga menjual desain baju koko superhero Marvel lainnya seperti Iron Man, Captain Amerika, hingga Spiderman.

Avengers: Infinity War sendiri berkisah tentang Thanos yang punya tujuan untuk melenyapkan setengah populasi makhluk hidup di alam semesta. Untuk mencapai tujuan tersebut, Thanos mengumpulkan Infinity Stone yang tersebar di jagat raya.

Mengetahui apa yang sedang direncanakan oleh Thanos, para superhero yang tergabung di dalam Avengers kemudian berusaha mencegah Thanos menemukan Infinity Stone tersebut. Mampukan mereka merusak rencana Thanos?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca