Deadpool Ingin Bergabung dengan Avengers, Ditolak oleh Tony Stark!

Kayaknya ngebet banget nih si Deadpool ingin ikutan hype Infinity War! Sayangnya, dia ditolak dengan kocak oleh Tony Stark!

Avengers: Infinity War dibuka dengan sangat sukses. Pujian banyak dilayangkan kepada Marvel Studios dan para kru yang terlibat dalam pembuatan film tersebut dari para fans, kritikus, dan bahkan aktor dan aktris dari film lain. Nah, berbicara tentang aktor dan aktris dari film lain, Ryan Reynolds sang pemeran Deadpool juga tidak ketinggalan menyampaikan ucapan selamatnya kepada Marvel Studios dan para kru yang terlibat dalam pembuatan Infinity War.

Melalui akun instagram miliknya, Ryan Reynolds mengucapkan selamat kepada Marvel Studios, aktor dan aktris, serta kru yang terlibat dalam pembuatan film Avengers: Infinity War. Kocaknya, Reynolds yang sudah sangat lekat dengan image karakter yang dia perankan, Deadpool, mem-posting ucapan selamat dengan sebuah gambar bahwa dia pernah mengajukan permohonan untuk bergabung dengan Avengers!

Yang tentunya, ditolak mentah-mentah oleh Tony Stark! Haha!

Surat di atas bertuliskan:


Re: Joining Avengers (Bergabung dengan Avengers)

No. (Tidak)

Absolutely no. (Benar-benar tidak)

Go bother Prof. X. (Repoti Prof. X saja sana)

No. (Tidak)


Surat itu pun ditutup dengan tanda tangan dari Tony Stark.

Reynolds sendiri akan kembali ke layar lebar menggunakan kostum merah-hitam miliknya sebagai sang Mercenary dengan mulut di film Deadpool 2. Dalam film tersebut, dia akan kembali berhadap-hadapan dengan Thanos Cable yang diperankan oleh Josh Brolin yang juga memerankan Josh Brolin..

Avengers: Infinity War kini telah rilis dan tayang di Indonesia. Sementara itu, Deadpool 2 kabarnya akan rilis pada tanggal 16 Mei 2018. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi pastinya kapan Deadpool 2 rilis di Indonesia. Melihat film-film Marvel biasanya tayang beberapa hari lebih dulu di Indonesia daripada Amerika Serikat, bisa dibilang Deadpool 2 akan tayang sebelum 16 Mei 2018. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan Deadpool 2? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Instagram

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.