Apa Jadinya Jika Karakter Marvel Jadi Hero di AOV? Begini Jawaban Kocak Tim GGWP.ID

Pasti seru banget duel antara superhero DC vs Marvel di AOV. Setuju?

Film Avengers: Infinity War berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia. Tayang di Indonesia sejak tanggal 27 April lalu, film Marvel yang satu ini seakan menjadi pelepas dahaga para penggemar yang menanti-nantikan bagaimana nasib superhero yang tergabung dalam Avengers ketika bertemu super villain bernama Thanos.

Banyak kritikus memberikan nilai positif kepada film arahan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo. Film Avengers: Infinity War juga disebut-sebut sebagai salah satu film terbaik Marvel hingga saat ini.

Selain dari kualitas, Avengers: Infinity War juga terbilang sangat sukses dari sisi komersil, bahkan berhasil memecahkan beberapa rekor. Tercatat, Avengers: Infinity War berhasil membukukan pembukaan debut akhir pekan sebesar US$650 juta atau lebih dari Rp8,9 triliun dari pasar global. Angka tersebut sukses mengalahkan rekor yang dipegang film The Fate of the Furious dengan US$541,9 juta.

Kesuksesan itu pun turut membuat popularitas hero-hero di dunia Marvel semakin menanjak. Terlebih tahun depan juga, Marvel Cinematic Universe bakal kehadiran jagoan baru bernama Captain Marvel.

Nah, tentu saja cukup menarik membayangkan jika karakter-karakter Marvel ini hadir di dalam sebuah game MOBA. Seperti diketahui, superhero DC sudah terlebih dahulu menjamah game MOBA yaitu Arena of Valor. Di sana, sudah hadir beberapa jagoan DC yang cukup terkenal seperti Batman, Superman, Wonder Woman, dan Joker.


CONTINUE READING BELOW

Yuk, Ketahui dan Pelajari Berbagai Hal Tentang Objektif dalam Arena of Valor!

Penting mana antara war dengan mengambil Tower? Penting mana Abyssal Dragon atau Tower Tier 1? Simak jawaban seputar objektif Arena of Valor di sini!


Jadi, tidak ada salahnya ya jika karakter Marvel jadi hero di AOV. Untuk itu Duniaku.net bertanya kepada tim profesional Arena of Valor Indonesia yaitu GGWP.ID tentang kemungkinan karakter Marvel jadi hero di AOV. Seperti apa ya jawaban mereka? Apa saja superhero yang cocok masuk AOV? Begini jawaban kocak para pemain dari tim GGWP.ID tentang superhero Marvel masuk AOV!

Dari video di atas, ternyata banyak juga karakter dari Marvel yang diinginkan untuk hadir di game Arena of Valor. Selain itu, kemampuan para hero Marvel juga cukup canggih. Nah kalau Kamu sendiri, superhero Marvel mana yang diharapkan ada di AOV? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca