Bikin Kaget, Ini 5 Momen Paling Intens di Video Games (Part 2)

Lima momen ini tak kalah menegangkan dari lima momen sebelumnya bro, lihat saja!

Apa yang membuat kita ingin memainkan sebuah video game? Tentu saja alasannya adalah untuk refreshing atau mengisi waktu luang setelah lelah melakukan berbagai macam aktivitas. Nah, bagaimana caranya melakukan refreshing di video game?

Caranya adalah dengan melakukan banyak hal di dalam game tersebut dan tentu saja melihat berbagai aksi menakjubkan yang ada di dalam game. Melihat berbagai aksi menakjubkan yang ada di game harus diakui membuat kita menjadi rileks dan siap untuk kembali beraktivitas.

Untungnya, saat ini sudah banyak industri game atau developer yang menyuntikkan banyak hal keren, menegangkan, dan intense. Diperkuat dengan sound yang maksimal serta grafis yang ciamik pada akhirnya membuat kita ketagihan untuk melihat banyak scene menegangkan.

Sejauh ini sudah banyak sekali moment yang dianggap sebagai momen paling intens di video games. Seluruh momen tersebut betul-betul mampu membuat jantung berdetak dengan cepat karena saking tegangnya.


CONTINUE READING BELOW

Penuh Ketegangan, Inilah 5 Momen Paling Intens di Video Games

Lima momen ini tak kalah menegangkan dari lima momen sebelumnya bro, lihat saja!


Sebelumnya Duniaku.net telah membahas mengenai lima momen paling intens di video games dan karena ada banyak momen paling intens di video games, saya rasa Duniaku.net harus menambah lima lagi mengenai momen-momen intens tersebut.

Anggaplah artikel ini merupakan part kedua dari artikel sebelumnya. Yuk, tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja kita bahas mengenai lima momen paling intens di video games (part 2), cekidot!

1

Sepiroth Membongkar Jati Dirinya dan Menghancurkan Nibelheim - FF VII

Salah satu momen paling intens di video games di artikel ini yang pertama adalah mengenai Sephiroth. Harus diakui Sephiroth merupakan salah satu penjahat paling gila yang ada di industri game. Kekuatan, kecepatan, dan sifatnya sebagai penjahat lah yang membuktikan dirinya mampu dianggap sebagai salah satu yang paling menakutkan.

Di Final Fantasy VII, Sephiroth diceritakan tertarik untuk membongkar identitasnya dan sangat ingin mengetahui identitas dari sang ibu, Jenova.

Untuk mengetahui hal ini Sephiroth melakukan banyak pencarian dan salah satunya dengan mengumpulkan berbagai catatan yang ada di perusahaan Shinra mengenai penelitian Jenova. Kebenaran pun akhirnya terkuak dan Sephiroth yang telah mengetahui identitasnya kemudian marah serta mulai melakukan banyak kekacauan.

Salah satu yang dilakukannya adalah dengan menghancurkan wilayah bernama Nibelheim. Salah satu scene paling legendaris yang pernah ada adalah Sephiroth dengan tatapan jahat berada diantara kobaran api yang menghancurkan wilayah ini dan adegan ini menandakan bahwa kehancuran telah datang.

Oiya, di sini Sephiroth benar-benar terlihat luar biasa menyeramkan bro. Bisa dilihat di video di atas bagaimana menyeramkannya Sephiroth.

2

Meledakkan Megaton - Fallout 3

gamer ps4

Sumber: VG247

Salah satu keunggulan dari game dengan genre RPG adalah kebebasan. Ya, kalian bebas melakukan apapun yang diperintahkan atau justru menolaknya. Salah satu game yang mengimplementasikan hal tersebut adalah Fallout 3.

Biasanya melakukan sesuatu hal yang disuruh atau menolaknya akan memiliki konsekuensi tersendiri, baik langsung maupun saat ending terjadi. Di game ini ada salah satu momen paling intens di video game yakni ketika kalian disuruh melucuti nuklir di Megaton.

Ya, kalian sebenarnya bisa meledakkannya dengan berbicara kepada Mister Burke. Berbicara dengannya bakal membuat kalian bisa melakukan eksekusi si nuklir tadi dari jarak yang sangat jauh dan tentu saja aman. Ketika diledakkan, suara dentuman nuklir tersebut terasa sangat realistis dan mungkin bakal memekakkan telinga kalian guys.

Tidak berhenti di suara saja, scene juga bakal menunjukkan bagaimana api yang menyala besar terlihat dari kejauhan. Grafis yang bagus dari Fallout 3 di zamannya membuat suasana ketika ledakan berlangsung terasa begitu dramatis serta sangat intens.

Karena saking intens-nya, banyak yang melakukan eksperimen dengan misi Megaton ini, salah satunya adalah dengan masuk ke Megaton saat ledakan berlangsung.

Fallout 3 sudah pernah main kan? Kalau Fallout 4 sudah pernah main belum?

Pengalaman bermain Fallout 4 kamu nantinya akan semakin lebih intens kalau dimainkan pada laptop gaming full RGB terbaru dari MSI, GE63 Raider RGB yang diperkuat dengan prosesor Intel Core i-7 generasi ke-8 terbaru.

GE63 Raider RGB

Produk ini dirancang bagi kamu yang hobi dengan perangkat ber-RGB, karena di bagian cover laptop, GE63 Raider RGB menyematkan Mystic Light yang bisa kamu kustomisasi sepenuhnya.

Bermain game action? Kamu bisa atur lighting yang dinamis. Bermain game strategi? Kamu bisa setting pencahayaan yang lebih kalem. Kerennya lagi, keyboard di GE63 Raider RGB ini Per-Key RGB yang juga bisa kamu atur sepenuhnya setiap tombol. Keren kan?

Kalau penasaran, kunjungi situs resmi MSI Indonesia untuk melihat detail RGB yang lebih mengagumkan, dan dapatkan produknya di sini untuk GE63 Raider RGB 8RE dengan GTX 1060 6 GB, dan di sini untuk GE63 Raider RGB 8RF dengan GTX 1070 8 GB.

Nah, ada momen apalagi ya yang dianggap sebagai momen paling intens di video games? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!