NGAKAK, Begini Jadinya Ketika Adegan Spongebob Gunakan Dubbing Naruto!

Admin menantangmu untuk tidak tertawa ketika mendengarkan salah satu adegan Spongebob yang di-dubbing Naruto ini! (Video)

Spongebob Squarepants—terlebih lagi Spongebob klasik—penuh dengan adegan-adegan kocak yang sanggup mengocok perut. Nah, tambahkan adegan kocak tersebut dengan dubbing dari serial lain maka kalian akan kesulitan berhenti tertawa terpingkal-pingkal—dan itulah yang terjadi ketika kalian menggabungkan adegan Spongebob dengan dubbing Naruto!

Seorang fans membuat sebuah video yang menggabungkan adegan Spongebob dengan dubbing Naruto. Salah satu adegan yang dimaksud adalah ketika Spongebob memutuskan untuk hidup di alam sebagai ubur-ubur (episode Nature Squarepants). Saat itu, Sandy dan Patrick berusaha meyakinkan Sponegbob untuk kembali ke kehidupan normalnya dengan memperlihat betapa menyenangkannya berpiknik. Sayangnya, ketika Spongebob muncul, Patrick histeris.

Yang membuat kocak adalah, adegan ini di-dubbing dengan salah satu adegan ketika Naruto bertemu dengan Sasuke untuk pertama kalinya dalam Naruto Shippuden. Suara Naruto menggantikan suara Patrick, dan suara Spongebob menggantikan suara Sasuke. Kamu bisa melihat kocaknya adegan Spongebob yang di-dubbing Naruto melalui video di bawah ini:

Entah bagaimana dengan kalian, tetapi saya tertawa terbahak-bahak ketika Patrick meneriakkan nama Sasuke. Haha! Hal lain yang juga membuat penonton Youtube tertawa terbahak-bahak adalah ketika Spongebob bercakap-cakap dengan sepupunya, Stanley. Bagi kamu yang tidak tahu, suara Stanley diganti dengan suara Itachi pada momen ini. Jadi, percakapan antara Spongebob dan Stanley ini menjadi percakapan antara Sasuke dan Itachi.

stanley itachi dubbing naruto

M-Mangekyo Sharingan…!?


CONTINUE READING BELOW

Bocoran Boruto Chapter 23: Kashin Koji Gunakan Jurus Andalan Jiraiya!?

Sudah bisa kuchiyose katak, sekarang juga bisa pakai jurusnya Jiraiya! Selain itu, Boruto pun bertemu dengan… KAWAKI!? Inilah bocoran manga Boruto chapter 23!


Video ini mendapatkan banyak sekali respon positif dari para pengguna Youtube, beberapa komentar di antaranya:

“The lip syncing is absolutely perfect.”

This editing is pure gold.

This sh*t had a grown man in tears bruh

Sandy just want to have a normal picnic but these two ninjas keep fighting with each other smh

“Sasuke Squarepants”

Bagaimana denganmu? Apakah kamu menyukai video adegan Spongebob yang di-dubbing Naruto di atas? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.