Penulis Avengers 4: Film Ini Tidak Akan Seperti Yang Kalian Pikirkan!

Kematian para superheronya… permanen!?

1525329053000

SPOILER ALERT: ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER INFINITY WAR!

Setelah ending film Infinity War, banyak fans yang beranggapan bahwa nantinya para Superhero akan berhasil mengembalikan/memperbaiki segala kerusakan yang diciptakan oleh Thanos. Fans berpikir demikian karena memang hal itulah yang terjadi di komik Infinity Gauntlet. Akan tetapi, sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi menurut para penulis naskah Avengers 4.

Infinity War memakan banyak sekali korban, sekitar setengah dari para superhero tewas dalam film tersebut—baik yang dibunuh langsung oleh Thanos atau yang terkena efek Infinity Gauntlet. Banyak fans yang mengira bahwa beberapa atau bahkan superhero akan kembali mengingat Marvel akan merilis film-film sekuel untuk superhero yang mati tersebut. Misalnya saja film Spider-Man 2 dan juga Guardians of the Galaxy Vol. 3.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi: Susunan Anggota Avengers Setelah Infinity War!

Sadar nggak, kalau susunan anggota Avengers setelah Infinity War nanti mungkin mirip dengan tim superhero komik ini? Nama timnya juga mungkin bakalan berubah!


Bagaimanapun ceritanya nanti, para penulis naskah untuk Avengers 4 mengatakan bahwa tidak semua tragedi yang terjadi akan diperbaiki. Hal ini diungkapkan oleh para penulis naskah Avengers 4, Christopher Markus dan Stephen McFeely, ketika membicarakan bagaimana Infinity War mempengaruhi Avengers 4 bersama dengan Buzzfeed News.

Markus:Avengers 4 tidak akan seperti yang kalian pikirkan. Film itu akan berbeda dengan yang kalian pikirkan. Juga… (kematian yang terjadi) benar-benar nyata. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa kematian-kematian tersebut nyata, dan semakin cepat kamu menerimanya, semakin cepat kamu akan move on menuju kesedihan (di film) berikutnya.

McFeelyBisa dibilang begini, kurasa (Infinity War) merupakan film blockbuster yang cukup dewasa. Ada banya hal lucu dan menyenangkan di dalamnya, tentu saja, tetapi film tersebut menjadi sangat dewasa. Film kedua (Avengers 4) juga akan dewasa. Kita memiliki banyak pilihan, dan berharap mampu mengejutkan, memuaskan, dan menarik perhatianmu.

“Film ini dibuat oleh studio yang sama, tim pembuat film yang sama. Keduanya ditulis secara bersamaan, direkam disaat yang sama. Keduanya jelas berhubungan, tetapi kedua film tersebut akan sangatlah berbeda, yang satunya (Avengers 4) dipengaruhi oleh apa yang terjadi sebelumnya.


CONTINUE READING BELOW

Waduh, Ada Penonton yang Pingsan Gara-Gara Ending Infinity War!

Internet bereaksi terhadap Infinity War! Bahkan ada penonton yang pingsan gara-gara ending Infinity War, lho! Reaksi-reaksi fans ini mungkin mewakili perasaan kita setelah tahu ending Infinity War!


Hal yang sama juga pernah disebutkan oleh Kevin Feige. Sebelumnya, presiden dari Marvel Studios ini juga mengatakan bahwa kematian beberapa karakter mungkin permanen. Akan tetapi, melihat beberapa film yang saya sebutkan sebelumnya sudah disiapkan untuk superhero tertentu, kemungkinan besar mereka akan hidup kembali. Hanya saja, kita tidak tahu bagaimana cara mereka dihidupkan kembali.

Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya. Semoga dalam waktu dekat ini judul untuk Avengers 4 diumumkan oleh Marvel Studios agar kita bisa memiliki sedikit gambaran mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya.

Avengers: Infinity War kini telah rilis dan tayang di Indonesia.

Sumber: Buzzfeed News

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.