Gimana Sih Babak Dua Ujian Chuunin Versi Film Boruto: Naruto The Movie?

Wah kalau di anime ada tim Sumire, di film ga ada, dan nantinya, akan banyak hal yang berbeda di anime, termasuk urutan pertandingan! Apa saja? Cek di sini!

1525419006000

Di anime Boruto, kita sudah memasuki alur cerita baru, yaitu alur cerita Ujian Chuunin. Sebenarnya tidak terlalu baru sih, karena alur cerita ini yang menjadi alur latar dari film Boruto: Naruto The Movie.

Namun, ada perbedaan antara Ujian Chuunin di versi anime, dengan Ujian Chuunin Boruto versi film. Apa saja perbedaan itu?

Untuk versi animenya, ada beberapa karakter baru, dan penambahan detail, nah, memangnya, Ujian Chuunin Boruto versi film itu bagaimana sih kejadiannya? Mungkin kamu ada yang lupa, ini dia babak dua Ujian Chuunin Boruto versi film Boruto: Naruto The Movie!

1

Tim yang Lolos

Di filmnya, ada ujian pertama, yang bertemakan “Benar atau Salah”, di sini, para peserta diberikan sebuah pertanyaan, dan jika jawabannya salah, mereka gagal.

Ternyata, tidak ada jawaban yang benar, akhirnya semua peserta jatuh ke lubang berisi tinta. Di sini ujian dimulai, bagaimana mereka mampu lolos dari bahaya.

Akhirnya, ada delapan tim yang lolos, namun ada perbedaan versi film dan versi animenya. Tim yang lolos di anime, mereka adalah tim Konohamaru, tim Moegi, tim Udon (tim 5), tim Hanabi (tim 15), tim Shinki, tim Yurui, tim Kembar Tiga Senka, dan satu tim lagi yang belum diketahui.


CONTINUE READING BELOW

Keluarga Senju di Era Naruto sampai Boruto Pergi ke Mana Sih? Kok Tak Terlihat?

Kemana klan Senju dari era Naruto sampai Boruto? Apakah kamu tidak bertanya-tanya dan penasaran? Ternyata ini jawabannya!


Ujian Chuunin Boruto versi film beda lagi di babak kedua. Karena tidak ada tim Hanabi atau tim 15, maka perwakilan Konoha hanya ada tiga tim, yaitu tim konohamaru, Moegi, dan Udon (yang di filmnya tidak ada Iwabe dan Denki).

Sisa lima lagi adalah tim Shinki, tim Yurui, tim Kembar Tiga Senka, tim dari Amegakure, dan tim dari Kusagakure. Namun sepertinya, harus ada satu tim yang tersingkirkan dari versi filmnya.


Karena perubahan susunan, kemungkinan tim Hanabi yang berisi Sumire dan kawan-kawannya ini akan melawan tim tangguh! Siapa itu? Cek halaman selanjutnya untuk Ujian Chuunin Boruto versi film dan perbedaannya dengan anime!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.