Aktris Muda Isabela Moner Akan Memerankan Dora the Explorer di Versi Live-Action!

Dora the Explorers versi live-action ini akan mengisahkan tokoh Dora yang sudah beranjak remaja, diperankan oleh aktris jebolan Transformers yaitu Isabela Moner!

Aktris muda jebolan Transformers: The Last Knight Isabela Moner telah terpilih untuk memerankan Dora si Gadis Penjelajah dalam film live action Dora the Explorer produksi Paramount Pictures!

Memang sudah diketahui sejak beberapa waktu yang lalu bahwa Paramount Pictures dan rumah produksi Platinum Dunes milik sutradara Michael Bay (Transformers series, ArmageddonThe Rock) akan bekerjasama untuk memproduksi sebuah film live action Dora the Explorer, diadaptasi dari serial kartun edukasi berjudul sama.

Dengan target tayang tanggal 2 Agustus 2019 mendatang, film Dora the Explorer ini akan mengisahkan tentang karakter Dora yang sudah beranjak remaja di mana ia masih melanjutkan petualangannya bersama Boots; monyet peliharaannya dan Diego; sepupu laki-lakinya yang juga seorang petualang.

Setelah melakukan proses casting yang mengutamakan aktris-aktris Hispanik muda sebagai calon pemeran sang tokoh titular, aktris muda jebolan film Transformers: The Last Knight (2017) yaitu Isabela Moner telah resmi dipilih oleh pihak Paramount untuk menjadi bintang utama film Dora the Explorer ini.

Dora the Explorer

Aktris cantik kelahiran Ohio, 10 Juli 2001 ini memang memiliki darah Hispanik di mana kala ia melakukan debutnya dalam kancah dunia seni peran dalam sebuah pementasan Broadway Evita, ia bernyanyi dalam bahasa Spanyol sebagai tanda kebanggaan terhadap identitasnya sebagai keturunan Latin.

Nama Moner melejit di dunia pertelevisian Amerika setelah ia menjadi bintang utama dalam serial komedi produksi Nickelodeon 100 Things to Do Before High School yang tayang dari tahun 2014 hingga 2016, selain menjadi bintang utama Moner juga menyanyikan lagu tema pembuka serial tersebut. Ia juga menjadi salah satu bintang utama film televisi Splitting Adam produksi Nickelodeon yang mendapatkan penghargaan Program Anak-anak Terpuji di Leo Awards 2016.


CONTINUE READING BELOW

Harley Quinn Siap Kembali dalam Film Birds of Prey Garapan Cathy Yan!

Warner Bros telah mendapuk sutradara pendatang baru Cathy Yan untuk mengarahkan proyek film spin-off Harley Quinn yaitu Birds of Prey, yang juga akan diproduseri langsung oleh Margot Robbie.


Moner yang mulai mencuri perhatian banyak produser-produser Hollywood pun akhirnya melakukan debut film Hollywood layar lebarnya tahun 2017 lalu lewat film Transformers: The Last Knight dan mengisi suara salah satu tokoh di film animasi The Nut Job 2: Nutty by Nature.

Di tahun 2018 ini, Moner kembali mendapatkan peran penting dan jauh lebih serius dibandingkan peran-peran sebelumnya di mana ia akan bersanding dengan aktor Benicio Del Toro dan Josh Brolin dalam film thriller Sicario: Day of the Soldado, yang akan tayang tanggal 29 Juni 2018 mendatang.

Sumber: Deadline, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.