Preview Boruto Episode 57: Metal Lee Terancam Tersingkir?!

Wah, kayanya ini nih episode di mana Metal Lee bakal berhadapan dengan kekuatan Shinki!

1525431609000

Boruto episode 56 telah memperlihatkan ronde pertama ujian chunin, yang penuh dengan twist. Sudah banyak kontestan tersingkir di sana, meski tentu saja para tokoh penting masih bertahan di ujian.

Apa saja yang menanti di episode selanjutnya? Inilah beberapa detail menarik yang penulis temukan di preview Boruto episode 57!

1

Tenten Beraksi Lagi

Lama tidak terlihat, Tenten beraksi di episode 56 sebagai pemasang perangkap antara lokasi pengarahan dan lokasi kuis.

Preview Boruto episode 57 memperlihatkan shinobi perempuan yang satu ini memberi pengarahan kepada para kontestan.

2

Ronde Dua: Rebutan Bendera

Sistem ronde dua ujian chunin di versi anime tampaknya sama saja dengan di movie. Para genin harus merebut bendera musuh, tapi bendera mereka sendiri juga harus diamankan.

Preview Boruto episode 57 memperlihatkan Boruto dipercaya menjaga bendera. Masalahnya, dia tampaknya akan menghadapi kembar tiga dari Kirigakure.

Video preview benar-benar menegaskan kalau Boruto dipercaya oleh Sarada dan Mitsuki. Tanggung jawab ini, rasa bersalahnya dari episode 56 (dia selamat karena intervensi Sarada dan Mitsuki), serta rasa haus perhatian ayahnya tampaknya akan membuat Boruto mulai menggunakan kote canggih mulai dari episode ini.

3

Gelagat Buruk untuk Metal Lee?

preview boruto episode 57 - metal lee

Preview Boruto episode 57 memperlihatkan Metal Lee dengan tinju berdarah-darah.

Masalahnya begini: di versi movie, Metal memang terhenti di ronde dua. Benderanya direbut oleh Shinki, meski ia sempat memberi perlawanan.

Untuk versi anime, Metal tampaknya akan melindungi bendera sementara Iwabe dan Denki akan menjadi perebut bendera. Akankah keberadaan Iwabe dan Denki mengubah nasib Metal? Mari kita lihat.

Yang jelas sih, kalaupun dia tersingkir, Metal tampaknya akan tetap bertarung dengan segenap kekuatannya. Bahkan mungkin pertarungan inilah yang membuat Metal kehilangan sifat gugupnya.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 56: Ronde Satu Ujian Chunin Berakhir!

Boruto episode 56 telah tayang! Selain melihat aksi para genin, kamu-kamu yang fan Tenten bisa gembira karena maniak peralatan ninja ini sempat tampil sebagai penguji!


4

Tim Sumire (yang Nasibnya Masih Misterius) Diperlihatkan Sekilas

Menarik juga preview ini memperlihatkan Tim Sumire sekilas.

Mengingat nasib Metal Lee di movie, penulis bisa mengira-ngira apa yang akan terjadi padanya nanti. Tidak demikian halnya dengan Sumire, yang timnya benar-benar baru ada di anime ini.

Akankah langkah Sumire terhenti di episode ini? Ataukah dia secara tak terduga akan lanjut? Ini menarik untuk disaksikan.


Itulah hal-hal menarik yang penulis temukan dari preview. Mana yang paling menarik minatmu? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.