Shinki Ternyata Lebih Kuat dari Gaara! Ini Bukti-Buktinya!

Shinki berpotensi lebih kuat dari Gaara, change my mind

Mungkinkah Shinki lebih kuat dari Gaara? Sangat mungkin, karena ada beberapa alasan yang membuat Shinki berada di atas Gaara.

Tentu saja, maksudnya Shinki lebih kuat dari Gaara ini yang kita lihat adalah potensi bagaimana dia berkembang, dan juga bagaimana perbandingan Shinki dan Gaara yang berada di umur yang sama, atau lebih tepatnya ketika mereka masing-masing sedang mengikuti ujian Chuunin di era mereka.

Oke, tak perlu panjang lebar, inilah bukti bahwa Shinki lebih kuat dari Gaara!

1

Pasir Besi

Dikatakan dalam sejarah Sunagakure, bahwasanya siapa yang mampu mengendalikan pasir besi, dia bukan lah orang sembarangan.

Faktanya, dalam sejarah anime dan manga Naruto, hanya empat orang saja yang bisa menggunakan teknik pasir besi. Pertama adalah Kazekage Ketiga, dia adalah orang yang menemukan teknik ini, berikutnya ada Sasori yang menggunakan tubuh Kazekage Ketiga sebagai Kugutsu, dan mendapatkan kemampuan teknik besi tersebut melalui Kugutsu Kazekage Ketiga.

Berikutnya ada Shinki, anak angkat dari Kazekage Kelima, Gaara, dan di umurnya yang terbilang muda, dia sudah mampu mengendalikan pasir besi dengan hebat. Satu karakter lagi ada di novel Gaara Hiden, dia adalah Kajura.


CONTINUE READING BELOW

7 Episode Terkeren di One Piece yang Membuat Penonton Terbawa Suasana!

Melalui 7 episode terkeren di One Piece ini, emosi kita berhasil dicampur aduk dan terbawa suasana! Mulai dari yang membuat tertawa girang sampai menangis sedih, inilah episode terbaik di One Piece!


Masing-masing dari empat pengguna pasir besi itu memiliki ciri khas tersendiri. Kazekage Ketiga mebentuk pasir besinya menjadi senjata, Sasori menambahkan racun di pasir besinya, Shinki membentuk pasir besi tersebut dengan kreatif seperti ayahnya membentuk pasir, sedangkan Kajura menggunakan pasir besi sebagai armor pelindung, dan membuatnya menjadi raksasa.

Bisa dibilang, karena kurangnya pengalaman, Shinki masih belum menemukan ciri khas, namun sebenarnya ada, yaitu dia menggabungkan teknik pasir besi dengan Kugutsu miliknya. Bayangkan bagaimana teknik pasirnya di masa depan nanti.


Apakah elemen alam dari Shinki juga hebat? Tentu saja! Cek halaman selanjutnya untuk bukti lain bahwa Shinki lebih kuat dari Gaara!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.