Tragis, Seorang Fan Marvel Meninggal Dunia Setelah Menyaksikan Ending Avengers: Infinity War

Istirahat dengan tenang kawan

1525496452000

Sejak dirilis pada 27 April lalu, film Avengers: Infinity War sukses menyedot perhatian publik dunia. Tak hanya di negara asalnya saja, para pahlawan dari dunia Marvel ini berhasil menghapus dahaga para penggemar di seluruh dunia yang penasaran bagaimana nasib alam semseta setelah kehadiran makhluk bernama Thanos.

Meski film ini berhasil meraih sukses baik secara kualitas maupun komersil, namun ada kabar kurang menyenangkan terkait film Avengers: Infinity War. Dikutip dari Comicbook.com, seorang pria asal India diketahui meninggal dunia saat menyaksikan pemutaran film Avengers: Infinity War.

Peddapasupula Baasha (43), ditemukan telah tak bernyawa ketika sedang asyik menyaksikan film Marvel di bioskop Cine Hub di kota Proddatur, India selatan.

Pada awalnya staf bioskop tak menyadari jika salah seorang fan Marvel tersebut telah tak bernyawa. Mereka mengira, ia sedang menunggu adegan setelah kredit bagian akhir film.

Baru, setelah film tersebut benar-benar berakhir, mereka menghampiri Peddapasupula Baasha dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.  Para staf sempat menghubungi petugas medis untuk datang ke tempat kejadian, tapi semuanya telah terlambat.

Pihak kepolisian langsung menyelidiki apa penyebab dari kematian Peddapasupula Baasha. Sejauh ini, polisi meyakini jika pria 43 tahun tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung. Jasad Peddapasupula telah dikirim untuk kepentingan pemeriksaan post-mortem

Sontak saja kabar fan Marvel meninggal dunia ini menjadi perbincangan di tengah keberhasilan film Avengers: Infinity War di seluruh dunia. Tercatat, Avengers: Infinity War berhasil membukukan pembukaan debut akhir pekan sebesar US$650 juta atau lebih dari Rp8,9 triliun dari pasar global. Angka tersebut sukses mengalahkan rekor yang dipegang film The Fate of the Furious dengan US$541,9 juta.

Avengers: Infinity War sendiri berkisah tentang Thanos yang punya tujuan untuk melenyapkan setengah populasi makhluk hidup di alam semesta. Untuk mencapai tujuan tersebut, Thanos mengumpulkan Infinity Stone yang tersebar di jagat raya.


CONTINUE READING BELOW

Setelah Menonton Filmnya, Koleksi Juga Baju Koko Thanos yang Nyentrik Ini!

demam film Avengers: Infinity War pun behasil dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Contohnya saja seperti sebuah toko online bernama Artlantis Store yang menjual baju koko Thanos. Bagaimana sih baju koko yang punya motif seperti desain tokoh Thanos ini?


Mengetahui apa yang sedang direncanakan oleh Thanos, para superhero yang tergabung di dalam Avengers kemudian berusaha mencegah Thanos menemukan Infinity Stone tersebut. Mampukan mereka merusak rencana Thanos?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca