7 Hero Mobile Legends Paling Imut tapi Punya Kekuatan Mematikan!

Imut sih, tapi skill-nya gak usah diragukan deh.

1525492842000

Hampir setiap bulan, Mooton rutin merilis hero baru di Mobile Legends dengan beragam desain. Mulai dari hero berbentuk seekor burung bernama Kaja, hingga makhluk jadi-jadian yaitu Roger.

Sebagai sebuah game MOBA, tak salah memang jika hero-hero di Mobile Legends didominasi oleh karakter yang punya desain garang dan menyeramkan. Pasalnya, dengan bentuk yang garang bakal membuat hero tersebut terlihat kuat.

Namun jangan salah, di Mobile Legends juga terdapat hero yang punya tampilan imut lho. Ya, mungkin saat melihat pertama kali, Kamu akan berpikir jika hero tersebut sangat lemah, tapi setelah mencobanya di pertandingan, Kamu akan merasakan bagaimana hebatnya hero Mobile Legends paling imut tersebut.

Nah, siapa saja ya hero Mobile Legends paling imut tapi punya kekuatan luar biasa? Ini dia daftarnya!

1

Lolita

guide lolita mobile legends

Hero Mobile Legends paling imut pertama jatuh kepada Lolita. Uniknya meski terlihat kawaii, tapi Lolita merupakan hero bertipe tank yang berarti dia punya daya tahan tubuh yang sangat kuat.

Lolita terlahir di sebuah desa Elf yang jauh dari peradaban. Di sana, Lolita hidup dengan damai tanpa adanya masalah. Sampai suatu ketika, peperangan pecah di desa tersebut. Seluruh desa hancur karena perang yang tiada henti. Lolita pun harus kehilangan keluarganya.

Beruntung, seorang masinis dari City of Scholar melihat Lolita kecil yang ketakutan lalu membawanya ke kota Eruditio. Warga kota Eruditio pun merawat Lolita yang lemah. Sebagai balas budi, Lolita kemudian berjanji untuk menjadi pengawal dan penjaga kota Eruditio.

Bruno yang juga penjaga kota Eruditio, meminta ilmuwan kota memberikan kekuatan spesial untuk Lolita. Akhirnya, Lolita mempunyai kemampuan menciptakan ledakan besar. Ia juga bisa mengendalikan kekuatan palu yang punya dampak luar biasa.

2

Ruby

Ruby punya tampilan yang sangat cantik dengan balutan kerudung merah yang dipakai. Namun di balik warna ceria dari busananya, Ruby punya masa lalu yang sangat kelam.

Waktu kecil, Ruby menjadi saksi mata dari kematian kakeknya yang diserang oleh sekelompok serigala. Melihat bagaimana sadisnya kelompok serigala tersebut, membuat Ruby kehilangan kendali. Dia mengambil sabit besar untuk menyerang serigala itu. Di berhasil mengoyak-ngoyak tubuh serigala dan memakan jantungnya sebagai rasa balas dendam yang sangat besar.

Sejak itu, Ruby berubah menjadi pembunuh berdarah dingin dengan sabit yang berukuran dua kali lipat dari tubuhnya. Ia pun berkelana hingga mencapai Land of Dawn.


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Kaja, Hero Mobile Legends Terbaru Bersenjata Cambuk Mengerikan!

Seperti apa sih kisah yang melatarbelakangi kemunculkan hero Kaja di Mobile Legends? Berikut ini lore Kaja yang harus Kamu tahu!


Siapa lagi ya hero Mobile Legends paling imut tapi punya kekuatan mengerikan? Simak di halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca