5 Cara Lucu Orang Main AoV yang Bikin Perasaan Campur Aduk!

Begini nih kelakuan orang kalau udah keasyikan main Arena of Valor!

1525510830000

Salah satu game mobile yang saat ini cukup mendapat perhatian adalah Arena of Valor atau yang lebih sering kita kenal dengan AoV. Berkat permainannya yang sarat akan kompetisi, jumlah pemainnya di Indonesia pun cukup mengejutkan. Berdasarkan pengalaman saya, terdapat 5 cara lucu orang main AoV yang bisa mengocok perut, merasa sedih, iba, hingga harus nahan ketawa.

Memainkan game AoV memang bisa membuat para pemainnya lupa akan waktu. Keseruan yang ditawarkan oleh game bawaan Garena ke Indonesia tersebut dengan mudahnya membuat siapa saja mabuk kepayang, mulai dari yang muda hingga mereka yang telah menginjakan kaki di usia dewasa.

main aov

sumber: Garena

Padatnya aktifitas sehari-hari rupanya tak menjadi halangan banyak pengguna smartphone untuk memainkan game yang memiliki genre MOBA 5 vs 5 tersebut. Walau memiliki waktu yang sempit, seringkali saya melihat para pemain game yang menyuguhkan karakter komik DC itu melakukan cara-cara lucu agar tetap dapat main AoV.

Keseluruhan cara lucu yang saya saksikan dengan mata kepala sendiri itu pun saya rangkum ke dalam artikel ini. Mau tahu apa aja?

1

Ngacangin Pacar

main aov

sumber: Depositost

Menjalin hubungan cinta adalah hal yang wajar bagi umat manusia yang mulai menginjakan kaki di usia remaja. Cinta akan tumbuh secara perlahan, yang mana mempersatukan keturunan Adam dan Hawa untuk menjadi satu di kemudian hari.

Nah, sebelum menuju hal yang sakral, yakni pernikahan, maka pacaran adalah hubungan yang saat ini menjadi rahasia umum dan bisa dilihat di mana saja. Indahnya masa-masa pacaran saat AoV muncul rupanya tak seindah dulu.

Pada suatu kesempatan, saya yang tengah mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan tanpa sengaja melihat sepasang kekasih yang nampak tengah berkencan. Pasangan tersebut berjarak beberapa sekat bangku dari tempat saya menjinakan kaki yang mulai pegal karena berkililing.

Bukannya hal-hal romantis yang saya lihat, namun saya melihat salah satu pasangannya seakan lebih asik menghadap ke arah smartphone sembari menggerakan kedua ibu jari ke bagian layarnya. Rasa penasaran pun membuat pegal di kaki saya hilang, dan mendorong untuk berjalan pelan di belakang kedua pasangan tersebut.

Yang saya lihat adalah si pria dari sepasang kekasih tersebut tengah asik memainkan AoV. Kesal karena tidak dihiraukan, beberapa kali saya mendengar wanita yang berada di sebelahnya berkata, “aku pulang nih yang kalau dikacangin gini,” selama beberapa kali.

Yang saya heran, hingga akhirnya saya harus beranjak ke lokasi lain, saya masih melihat wanita tersebut tidak juga mewujudkan ucapannya. Sungguh malang nian nasibnya. Saking kasiannya, saya malah tertawa sendiri.

Cara lucu apalagi yang biasanya saya temui diantara para pemain AoV? Jawabannya bisa kamu temui di laman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.