Pembahasan Komik Agent Irvana Episode 2: Misi Baru Misteri Baru!

Dalam komik Agent Irvana episode 2, kita melihat misi baru, yang tentu saja membawa misteri baru! Seperti apa? Simak pembahasannya di sini!

Selamat datang dalam artikel pembahasan komik Agent Irvana episode 2! Kira-kira, apa saja yang terjadi di episode keduanya ini?

Tentu saja sebelum memulai membaca pembahasan Agent Irvana episode 2, penulis menyarankan untuk kamu membacanya terlebih dahulu, jika memang kamu belum membaca Agent Irvana episode 2. Tempat bacanya ada di bawah ini:

Agent Irvana episode 2

Kamu sudah membaca komik Agent Irvana episode 2 dan siap untuk menyimak pembahasannya agar kamu paham apa saja poin-poin menarik yang terjadi di episode ini? Baiklah, mari kita mulai pembahasan Agent Irvana episode 2!

Spoiler Alert!!!


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Komik Agent Irvana Episode 1: Babak Baru Jagat Vandaria!

Babak baru dari jagat Vandaria! Kini hadir komik Agent Irvana di Ciayo Comic! Seperti apa? Simak pembahasan Agent Irvana episode 1 di sini!


1

Tyrannos Eriskagel

agent irvana

Masih ingat dengan pembahasan episode sebelumnya? Di sana kita sempat membuat poin tentang karakter misterius yang baru saja muncul di akhir episode 1.

Di sini, kita melihat momen antara agen Cervale Irvana dengan karakter misterius tersebut, yang ternyata adalah Tyrannos Eriskagel.

Dalam glosarium yang bisa kita baca di akhir episode juga menjelaskan secara singkat tentang Tyrannos, dan ternyata dia adalah karakter yang kuat dan berbahaya!

Selama jalannya episode 2, kita juga diperlihatkan bagaimana Tyrannos tetap misterius, dan menunjukan ggerak-gerik yang mencurigakan.

Apakah akhirnya Tyrannos akan menjadi musuh dalam selimut? atau mungkin dia menjadi seorang sekutu yang sangat membantu? Kita lihat saja nanti.

2

Misi Baru, Misteri Baru

agent irvana

Di episode 2, kita diperlihatkan bagaimana agen Cervale Irvana sebenarnya ingin mengusut tentang masaah yang menimpa keponakannya, namun apa daya, Tyrannos belum memberikan misi tersebut (karena hal ini, Cervale Irvana dan pembaca mempertanyakan tentang sifat asli Tyrannos).

Cervale Irvana justru diberikan misi baru dari Tyrannos, yaitu mencari keberadaan Charmaine, putera pewaris keluarga Ivarius yang menghilang secara misterius.

Ini adalah misi baru dan bahkan misi pertama yang kita lihat di komik Agent Irvana, jadi mari kita lihat akan berjalan seperti apa misi ini nantinya.

3

Karakter Baru

agent irvana

Di Agent Irvana episode 2, kita diperlihatkan satu karakter baru, yaitu Elena. Entah kedepannya dia akan muncul lagi atau tidak, namun beberapa pembaca sih sepertinya menyukai karakter pelayan ini.

Namun, nasibnya sendiri memang masih misterius. Di akhir episode, kita melihat bagaimana Elena diikuti oleh seorang berjubah yang misterius, tentunya dia sepertinya tidak berniat baik.

Entah di episode tiga nanti, apakah Elena mati, atau mungkin ada yang menyelamatkannya.


Itulah pembahasan Agent Irvana episode 2, kamu bisa membacanya di Ciayo Comic, dan langsung saja buka di sini.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.