Acer Raih 13 Penghargaan Red Dot Design Awards 2018

Keunggulan desain dari berbagai portofolio produk Acer, mulai dari laptop, proyektor, hingga headset mendapatkan pengakuan dari para juri Red Hot Design Awards 2018

1525485605000

Rabu, (2/5/2018), Acer dengan bangga mengumumkan bahwa 13 produknya telah dianugerahi penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards atas keunggulan desainnya. Penghargaan ini menyusul dua belas penghargaan lainnya yang diterima Acer di iF Design Award 2018 lalu.

Tahun ini, dengan inovasi terkemuka di industri seperti Acer Swift 7 – laptop tertipis di dunia, dan Acer Chromebook Tab 10, tablet Chrome OS pertama untuk pendidikan, produk Acer yang menerima penghargaan Red Dot mencakup berbagai kategori, mulai dari laptop, desktop, headset, monitor, hingga proyektor. Ini menunjukkan komitmen Acer untuk membuat desain yang luar biasa sebagai pertimbangan integral untuk pengalaman pengguna, terlepas dari jenis produk dan harga.


CONTINUE READING BELOW

Biar Makin Sip! 10 Stadion ini Harus Hadir di FIFA 19

Keunggulan desain dari berbagai portofolio produk Acer, mulai dari laptop, proyektor, hingga headset mendapatkan pengakuan dari para juri Red Hot Design Awards 2018


“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami telah menerima penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari 13 produk kami yang datang dari berbagai lini produk. Tentu, hal ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk terus melanjutkan komitmen kami dalam melayani dan menghadirkan produk-produk terbaik dengan desain dan fungsi yang terdepan.” kata President Director Acer Indonesia, Herbet Ang.

Source: ACER

Rangkaian produk Acer yang menerima penghargaan Red Dot Design Award 2018 adalah:

Laptop Gaming Predator Triton 700

Source: NDTV Gadgets

Laptop gaming ramping peraih iF Design Award 2018 dengan kerangka alumunium yang berukuran 18,9 mm (0,74 inci) dan berat 2.45 kg (5,4 pon) ini memiliki layar Full HD IPS 15,6 inci dengan teknologi komputasi terbaik di kelasnya untuk keseimbangan ukuran dan kinerja tanpa mengorbankan thermal atau fitur. Kerangka hitamnya memiliki desain minimalis dengan kontur lurus dan sudut depan angular.

Headset Gaming Predator Galea 500

Source: Telenews.com

Headset gaming Predator Galea 500 menempatkan gamer tepat di dalam game, memberi mereka kemampuan untuk mendengar dan tidak hanya melihat lokasi elemen yang tepat dalam game. Hal ini tercapai berkat adanya teknologi Soundscape 3D TrueHarmony dari Acer dan menciptakan kembali ruang akustik berdasarkan orientasi kepala pemain, meyakinkan otak bahwa suara datang dari arah yang tetap.

Laptop Acer Swift 5

SourcE: Youtube

Swift 5 dirancang untuk pengguna yang menginginkan portabilitas luar biasa, kinerja yang solid, dan juga sentuhan gaya. Kerangka elegan memiliki bobot hanya 970gr sehingga ideal untuk orang-orang yang mengedepankan mobilitas. Pilihan material yang canggih termasuk paduan magnesium-lithium ultra-ringan untuk penutup atas dan bawah, dan paduan magnesium-aluminium untuk kekokohan ekstra di area sandaran tangan.

Laptop Convertible Acer Spin 5

SourcE: Xcite

Acer Spin 5 menampilkan terobosan besar dalam bidang desain, yaitu speakernya. Di masa lalu, speaker yang ditemukan pada laptop konvertibel mudah terhalang saat berada dalam mode penggunaan tertentu. Acer mengatasi ini dengan desain praktis yang memastikan speaker tidak pernah terhalang di salah satu dari empat mode perangkat untuk memastikan audio tanpa kompromi.

Nah, ada produk apalagi ya yang dapat penghargaan Red Dot Design Awards 2018? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!