3 Tokoh Marvel Ini Berhasil Mendapat Respek dari Thanos di Infinity War!

Sepanjang film, Thanos memperlihatkan respek kepada tiga pahlawan yang mencoba melawannya! Inilah mereka!

Thanos adalah tokoh yang menarik. Dia memiliki tujuan mulia, namun ingin dicapainya dengan cara mengerikan. (Menyelamatkan semesta dengan memusnahkan separuh populasinya). Dia juga tergolong sebagai ancaman mengerikan, karena memiliki otak genius, skill bertarung dahsyat, dan kekuatan fisik yang melebihi Hulk.

Selama menjalankan misinya di Infinity War, Thanos juga terbukti tidak ragu memberi respek kepada sosok-sosok tertentu.

Sejauh yang penulis lihat, Thanos benar-benar menghargai musuhnya yang mengerahkan semua kemampuan mereka untuk melawannya. Dia juga bisa kagum terhadap musuh yang sudi mengorbankan orang yang mereka cintai, mungkin karena ia juga harus merasakan itu.

Siapa saja tokoh Marvel yang berhasil mendapat respek dari Thanos di Infinity War? Ini daftarnya!

…tapi sebelumnya, sudah tentu artikel tokoh Marvel yang mendapat respek dari Thanos ini mengandung spoiler. Jadi hati-hati sebelum melanjutkan kalau kamu termasuk yang belum nonton filmnya!

SPOILER ALERT!!!

1

Star-Lord

star-lord peter quill tokoh marvel

“I like you,” kata Thanos kepada Peter Quill di Knowhere.

Thanos memberikan kata-kata itu kepada Quill karena sang Star-Lord ini, walau dengan berat hati, sempat mencoba untuk membunuh Gamora (atas permintaan kekasihnya itu) agar Gamora tidak jatuh ke tangan Thanos.

Upaya itu sayangnya gagal, karena Reality Stone yang sudah digenggam Thanos dapat mengubah tembakan pistol Quill jadi gelembung.

Meski begitu, Thanos bukan hanya memuji Quill, dia lalu meninggalkan pemimpin Guardians of the Galaxy itu bukannya membunuhnya. Walau sebelumnya Thanos nge-troll Quill, tampaknya sang Mad Titan justru begitu kagum dengan keputusan Quill hingga dia tidak berminat untuk membunuh sang Star-Lord.

Padahal kalau dia mau, Thanos bisa melakukannya dengan mudah dan menggunakan berbagai cara sebelum pergi membawa Gamora.


CONTINUE READING BELOW

5 Pahlawan Marvel Ini Bertanggung Jawab Atas Ending Infinity War!

Kaget dengan ending Infinity War? Lima pahlawan ini jelas bertanggung jawab atas situasi tersebut! Begini pembahasannya mengenai para tokoh ini!



Tokoh Marvel lain yang mendapat respek dari Thanos di Infinity War dapat kamu baca di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.