Bakalan Ada Esport Center dengan PC ASUS ROG! Bisa Jadi Tempat Latihan Atlet Esport nih!

Kalian yang mau jadi atletEsport tapi ga punya PC yang galak ga perlu berkecil hati lagi! Dalam waktu dekat akan hadir Esport Center yang dibekali PC ASUS ROG!

1525604443000

ASUS secara resmi mengumumkan pembaruan lini laptop gaming mereka, yang seluruhnya saat ini telah ditenagai dengan prosesor Intel generasi kedelapan atau Coffee Lake. Tidak hanya hal itu yang disampaikan oleh vendor asal Taiwan tersebut, pihaknya turut mengumumkan sebuah Esport Center dengan PC ASUS ROG yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Bersamaan dengan acara perkenalan lini laptop ASUS ROG yang dibekali dengan prosesor Intel generasi kedelapan di Jakarta, Kamis (3/5), ASUS turut menyampaikan kabar yang sangat mengembirakan bagi para gamers tersebut. Tentu ini menjadi kabar yang wajib didengar oleh kamu, para penggila game PC yang kebingungan mencari tempat untuk berlatih game Esport.

 

Esport Center dengan PC ASUS ROG

Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia

“Di tahun 2018 ini, ASUS tidak hanya memperkenalkan pembaruan prosesor untuk lini laptop gaming ASUS ROG. Guna menunjukan komitmen kami dalam mendukung kegiatan Esport di Indonesia, kami juga akan membuka sebuah Esport Center yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir ASUS ROG,” tutur Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Galip mengatakan, pihaknya akan segera membuka sebuah Esport Center yang khusus ditujukan untuk game-game bertemakan Esport. Esport Center yang akan dibukanya nanti merupakan hasil kerjasama dengan Orion Esport, maka tidak heran nantinya tempat tersebut akan bernama Orion Esport Arena.


CONTINUE READING BELOW

Turnamen Esport Indonesia Garuda Cup 2018 Siap Digelar

Kompetisi esport Indonesia semakin ramai dengan hadirnya Garuda Cup 2018 yang dipersembahkan oleh Tokopedia Voucher Game, Master Event Team (MET), dan ASUS Republic of Gamers (ROG).


Pada saat yang bersamaan turut hadir Regen Choin selaku Owner dari Orion Arena. “Bersama ASUS, kami berencana untuk menghadirkan sebuah Esport Center di wilayah Bandengan Selatan. Nantinya, Esport Center tersebut akan tergabung di dalam gedung Orion Sport Center, yang memang telah ada terlebih dahulu,” tutur Regen saat kami wawancarai.

Regen menjelaskan, Orion pada awalnya merupakan tempat yang memang ditujukan sebagai arena sport, seperti basket, badminton, dan futsal. “Melihat perkembangan Esport yang semakin luas, kami merasa perlu untuk menghadirkan sebuah sarana yang bisa meningkatkan Esport di Indonesia. Maka dari itu, bersama ASUS ROG kami menghadirkan Orion Esport Arena,” jelasnya.

Esport Center dengan PC ASUS ROG

Regen Choin selaku Owner dari Orion Arena

Esport Center dengan PC ASUS ROG juga tidak hanya akan digelar di Jakarta saja. Menurut Regen, arena bagi para gamers tersebut juga akan turut digelar di Bandung, Surabaya, Medan, dan Balikpapan. “Kedepannya kami ingin mengekspansi Orion Esport Arena ke beberapa kota lainnya, selain Jakarta, seperit Bandung, Surabaya, Medan, dan juga Balikpapan dalam waktu lima tahun mendatang” ucapnya.

Tidak hanya Esport Arena saja, Regen juga memiliki rencana untuk menghadirkan sebuah platform yang mana akan lebih memudahkan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan Esport. “Walaupun kami telah menyiapkan sebuah arena Esport yang mampu menampung hingga 6000 ribu orang, namun juga kami yakin banyak pihak yang tidak bisa hadir,” jelas Regen


CONTINUE READING BELOW

V-GeN Tsunami Esport League 2018 akan Hadir di Jakarta!

Dalam rangka peluncuran produk terbaru V-GeN yakni V-GeN Tsunami, V-GeN akan menghadirkan sebuah Esport Competition yang bergengsi bertajuk V-GeN Tsunami Esports League.


“Maka dari itu, kami memiliki rencana besar untuk menghadirkan sebuah platform untuk tetap memungkinkan banyak masyarakat Indonesia menyaksikan Esport melalui perangkat mereka,” lanjutnya.

Orion Esport Arena yang  menjadi Esport Center dengan PC ASUS ROG direncanakan akan hadir pada buka pada akhir bulan Mei. Lokasinya sendiri dipastikan berada di Bandengan Selatan, Jakarta Barat.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.