[Breaking] GGWP.ID Melenggang ke Grand Final ASL 2018

SUSUGAJAH COMBO ALDI POERBA IS REAL!!!

1525575145000

Lewat sebuah permainan yang sangat ciamik, GGWP.ID tim kebanggan kita semua berhasil menggebuk Saudara E-Sports dan Bigetron di Grand Final ASl 2018.

Grand Final ASL 2018

Aldi, BazTes, Wyvorz, MythR, Susugajah menunjukkan permainan yang sangat luar biasa di hari kedua gelaran Grand Final ASL 2018. Mereka seolah tidak perduli dengan jumlah pertandingan yang akan mereka mainkan, di kepala mereka hanya ada 1 kata, yaitu menang.

Ujian pertana mereka datang dari Saudara E-Sports, tim yang dulunya menaungi Susugajah ini dihantam 2-0 tanpa ampun. Pemilihan Xeniel dan Teemee oleh GGWP.ID berhasil menjadi senjata tersendiri bagi tim berlambang Naga tersebut. Tak ayal kedua match berhasil disapu dengan jarak skor dan gold yang lumayan jauh.

Sementara di pertandingan kedua, ujian datang dari Bigetron, tim langganan juara di event event AoV ini sebenarnya bisa saja berada di posisi puncak dalam gelaran Grand Final ASL 2018. Sayangnya karena satu hal dan yang lain, Bigetron harus puas di posisi kedua dan tidak langsung bertempur di Final Match.

Bigetron di game pertama dan kedua mendapatkan hero yang menjadi poros di setiap permainan AoV di semua tim yaitu Xeniel. Tapi Xeniel dari Bigetron diletakkan di role Observer sehingga kurang menunjukkan hasil. Alih-alih GGWP.ID lewat Tulen dan Zuka berhasil membuat Combo Wombo yang mengatasi permainan dari Bigetron. Tulen juga sukses mencetak Triple Kill yang akhirnya menjatuhkan mental dari Bigetron.

Grand Final ASL 2018

Di babak Grand Final ASL yang akan dilaksanakan Minggu 6 Mei 2018 pukul 17.45 nanti, GGWP.ID akan berhadapan dengan tim yang juga menjadi langganan juara yaitu Evos AoV, Apakah Aldi dan kawan-kawan bisa mengatasi permainan dari Wiraaw, Carraway dan yang lainnya? Mari kita berharap yang terbaik untuk GGWP.ID!!

Buat penonton di Taman Anggrek sudah disiapkan berbagai merchandise dan Doorprize menarik dari Garena dan sponsor. Merchandise eksklusif khusus pun telah disiapkan oleh Garena untuk memanjakan 1000 pengunjung pertama, yaitu tote bag yang berisikan gantungan kunci, clapper, kaos, atau topi ASL.

  Grand Final ASL 2018Untuk semakin memeriahkan pagelaran besar ini, Garena juga telah menyiapkan hadiah doorprize seperti handphone OPPO F7, powerbank, atau bahkan Ruby, si in-game item yang paling diharapkan oleh para Challenger. Registrasi akan dibuka semenjak pukul 10.00 WIB. Yuk, pasang alarm, dan jangan lewatkan merchandise eksklusif ini.

Ikut memeriahkan acara dan menemani keseruan pengunjung, para sponsor ASL 2018 pun mengadakan promo khusus event.

  1. OPPO – Untuk pertama kalinya OPPO F7 Diamond Black hadir di offline store, dimana Challenger bisa membeli dengan cicilan 0%.
  2. Bank CIMB Niaga – Buka tabungan Indie Account di CIMB Niaga untuk mendapatkan skin exclusive Fennik Propeller.
  3. Telkomsel – Aktifkan paket data GamesMax di *363*678# untuk mendapatkan free voucher Garena.
  4. Google – Beli Kartu Hadiah Google untuk membeli hero-hero terbaru di Garena AOV!
  5. First Media – Subscribe paket internet khusus game dari First Media dengan promo menarik.
  6. Fruit Tea Sosro – Dapatkan dan koleksi Fruit Tea Yuzu spesial AOV dengan harga promo hanya di Grand Final ASL!

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.